Pilpres 2019

Seusai Salat Jumat, Teriakan 'Prabowo-Sandi Presiden' Menggema di Masjid Raya Baiturrahman Aceh

Ribuan jamaah yang baru saja menyelesaikan shalat Jumat di MRB, Jumat (3/5/2019) bergemuruh memekikkan kalimat "Prabowo Sandi Presiden".

Seusai Salat Jumat, Teriakan 'Prabowo-Sandi Presiden' Menggema di Masjid Raya Baiturrahman Aceh
instagram/sandiuno
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Sandiaga Uno memberikan klarifikasi atas ketidakhadirannya dalam konferensi pers pasca pemungutan suara, Kamis (18/4/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Ribuan jamaah yang baru saja menyelesaikan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman (MRB), Jumat (3/5/2019) bergemuruh memekikkan kalimat "Allahhu Akbar", "Prabowo Sandi Presiden", dan "Hidup Prabowo Sandi".

Ribuan jamaah merapat ke saf paling depan untuk melihat langsung capres/cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi yang juga melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya.

Amatan Serambinews.com, ribuan jamaah memaksa diri mereka untuk melihat langsung, bersalaman, dan foto bersama dengan Prabowo maupun Sandiaga Uno seusai shalat Jumat di Masjid Raya.

Suasana masjid yang baru saja selesai melaksanakan shalat Jumat, tiba-tiba bergemuruh luar biasa.

Jawaban Demokrat saat Ditanya Apakah Pertemuan AHY dengan Jokowi Jadi Isyarat akan Berkoalisi

Para jamaah kompak memekikkan kalimat Allahhu Akbar, Prabowo Sandi menang, Prabowo Sandi presiden, hidup Prabowo Sandi, dan kalimat-kalimat dukungan lainnya.

Awalnya, Prabowo yang berdiri di saf depan sempat mengangkat tangan ke arah jamaah, melempar senyum sambil berjalan menuju ruangan VVIP.

Namun, desak-desakan ribuan jamaah yang cukup antusias menyaksikan Prabowo-Sandi membuat Prabowo kesulitan untuk masuk ke dalam ruangan.

Desak-desakan ribuan jamaah terus terjadi, meski Prabowo, Sandiaga, dan tim pemenangan dari nasional sudah masuk ke dalam ruangan.

Para jamaah mengharapkan Prabowo menyapa atau menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan jamaah di dalam masjid.

Suasana ribuan jamaah semakin pecah, saat Azwar Abubakar keluar dan naik ke atas mimbar dan bicara tanpa menggunakan pengeras suara sambil menggerakkan kedua tangannya.

Sejumlah Caleg Demokrat Lolos ke DPR sedangkan Ia Tidak, Ferdinand: Sejak Awal Tidak Punya Harapan

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved