Breaking News:

Pilpres 2019

TKN Beri Salam 'Siap Presiden' pada Jokowi, Fadli Zon: Memang Pemerintahannya Dagelan

Waketum Gerindra Fadli Zon tanggapi video sejumlah elite dalam TKN memberi salam dan menyapa capres 01 Jokowi dengan sebutan 'siap presiden'.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Fadli Zon - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan tanggapan atas ramai video sejumlah elite yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin memberi salam dan menyapa capres 01 Jokowi dengan sebutan 'siap presiden'.

Video tersebut layaknya video pembanding yang sebelumnya sempat ramai, berisi calon presiden 02 Prabowo Subianto sedang disalami dan disapa 'siap presiden' oleh Pasukan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) yang datang ke rumahnya.

Bantah Adanya Sinyal Sandiaga Masuk Kabinet Jokowi, BPN: Itu Mengada-ada

Diberitakan TribunWow.com dari Kompas.com, Fadli yang dimintai tanggapan terkait video tersebut mengaku tidak terbawa perasaan atau baper.

Ia menyebutkan bahwa video tersebut merupakan bentuk candaan.

Namun, ia latas menyinggung soal pemerintahaan 4,5 tahun belakangan, yang menurutnya sama dengan apa yang digambarkan dalam video.

"Saya sih enggak ngelihat yah, itu kan memang dari dulu mereka suka joke dan memang pemerintahannya selama 4,5 tahun dagelan," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Sementara itu, terkait salam 'siap presiden' anggota purnawirawan pada Prabowo, Fadli menilai bahwa tidak ada yang aneh dalam hal tersebut.

Pasalnya, Fadli dan BPN yakin bahwa Prabowolah yang memenangkan Pemilihan Presiden 2019.

"Kita yakin kok sampai saat ini, sampai detik ini, kita sangat yakin bahwa Prabowo menang," ujar Fadli.

Fadli Zon
Fadli Zon (Instagram @fadlizon)

UPDATE Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Senin 29 April: Jokowi-Maruf Unggul, Data Masuk 50,19%

Sebagaimana diberitakan TribunWow.com sebelumnya, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para elite yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin

Dalam pertemuan tersebut, para elite bergantian menyalami dan menyapa 'Siap Presiden!' pada capres 01 ini.

Satu yang mengunggah video tersebut adalah Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding di akun Twitter @Kadir_Karding, Senin (29/4/2019).

"Siap Presiden !

Presiden jokowi siap move on #Jokowi2Periode #jokowipresidenku #JokowiAminSudahMenang #JokowiAmin #JokowiLagi," tulis Karding menyertai video tersebut.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved