Pemilu 2019

Reaksi Priyo Budi saat Ketua KPU Bantah Ada Kecurangan dalam Input Data: Bantuan Gratis Lho

Priyo Budi Santoso buka suara soal Ketua KPU, Arief Budiman yang membantah dituduh curang dalam input data di Sistem Perhitungan (Situng) web KPU.

Reaksi Priyo Budi saat Ketua KPU Bantah Ada Kecurangan dalam Input Data: Bantuan Gratis Lho
Kolase/TribunWow/Kurnia Aji Setyawan/KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Ketua KPU, Arief Budiman dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso. 

TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso buka suara soal Ketua KPU, Arief Budiman yang membantah dituduh curang dalam input data di Sistem Perhitungan (Situng) web KPU.

Dilansir oleh TribunWow.com, tanggapan itu disampaikan Priyo Budi melalui akun Twitternya, @PriyoBudiS, Kamis (25/4/2019).

Awalnya, Arief Budiman menyatakan bantahannya saat menjadi narasumber Mata Najwa seperti yang diunggah melalui Twitter @TRANS7, Rabu (24/4/2019).

"Kami garis bawahi begini, kalau kami dituduh curang untuk apa kami pertontonkan 'kecurangan' kita," tegas Arief Budiman.

"Kalau kamu dituduh curang kan mestinya curang itu disembunyikan," sambungnya.

Mahfud MD Ungkap Penampilan Lain Habib Luthfi yang Jarang Dilihat oleh Awam

Terkait itu, Arief Budiman mengatakan bahwa jika masyarakat ada yang menemukan kecurangan pihaknya mempersilakan untuk dikoreksi.

Lantas dirinya menyatakan dari kesalahan input data yang ditemukan oleh masyarakat menunjukkan bahwa KPU telah terbuka dalam menyelenggarakan Pemilu 2019.

"Lha ini kan kami buka, silakan masyarakat memberi masukan kepada kita, kalau ada yang salah silakan dikoreksi, kami akan melakukan itu," ujar Arief Budiman.

"Nah, masyarakat bisa memberikan masukan, bisa tahu salah input itu karena kami terbuka gitu lho," tandasnya.

BPN Sebut Prabowo Menolak Bertemu Utusan Jokowi, Djoko Santoso: Prabowo Setia Kepada Kita

Menanggapi bantahan tersebut, Priyo Budi lalu menjelaskan untuk itu masyarakat turut membantu mengoreksi dengan terbuka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved