Pilpres 2019

BPN Sebut Prabowo Menolak Bertemu Utusan Jokowi, Djoko Santoso: Prabowo Setia Kepada Kita

Djoko Santoso mengatakan Prabowo telah menolak utusan yang dikirimkan oleh kubu 01 Joko Widodo (Jokowi).

BPN Sebut Prabowo Menolak Bertemu Utusan Jokowi, Djoko Santoso: Prabowo Setia Kepada Kita
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso berbicara kepada wartawan tentang dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di posko Djoko Santoso Center 328, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014). Djoko Santoso menyatakan organisasi masyarakat dibawah naungannya dapat menghantarkan Prabowo-Hatta memenangi Pilpres pada Juli mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres kubu 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso mengatakan Prabowo telah menolak utusan yang dikirimkan oleh kubu 01 Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu dikatakannya di depan para pendukung Prabowo Subianto, di Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (24/4/2019) siang.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas Tv, Kamis (25/4/2019), Djoko menyebutkan tidak ada kompromi yang diberikan oleh pihaknya.

"Tidak ada kompromi, itu sejarah yang mengajari kita kenapa Indonesia merdeka, karena dalam perjuangannya non compromise, artinya tidak ada kompromi," ujarnya.

Tanggapi Utusan Jokowi yang Ditolak, TKN: Saya Berharap Ada Sikap yang Bijak

Djoko lalu menyebutkan bahwa Prabowo menolak utusan yang dikirimkan oleh Jokowi sehari sesudah pemungutan surat suara yakni pada Kamis, (18/4/2019)

"Syukur Alhamdulillah Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu, itu yang disebut pemimpin kita," ulasnya.

"Pak Prabowo setia kepada kita semua. Dan kita harus setia kepada Pak Prabowo," ujar Djoko yang disambut teriakan dan tepuk tangan dari pendukung Prabowo.

Diketahui utusan yang pernah disebutkan oleh Jokowi yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Sedangkan Koordinator Juru Bicara BPN, Andre Rosiade pernah memaparkan bahwa Prabowo harusnya bertemu Jokowi.

"Kalau mungkin suatu saat BPN bisa saja bertemu dengan Pak Luhut, tetapi mungkin bukan Pak Prabowo. Kalau Pak Prabowo mau ketemu tentu sama Pak Jokowi bukan pak Luhut," kata Andre, ditemui di Jalan Kertanegara, Minggu (21/4/2019) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved