Kabar Tokoh

Rajin Menulis Catatan Harian, Ani Yudhoyono Minta Maaf karena Merepotkan Keluarga

Ani Yudhoyono tengah dirawat di Singapura untuk penyakit kanker darah yang dideritanya. Ia sempat menuliskan permintaan maaf melalui diary hariannya.

Rajin Menulis Catatan Harian, Ani Yudhoyono Minta Maaf karena Merepotkan Keluarga
Instagram @annisayudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono, sang ibu Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan 

TRIBUNWOW.COM - Menantu keluarga Yudhoyono, Annisa Pohan, menceritakan kebiasaan Ani Yudhoyono selama menjalani pengobatan di Singapura.

Ani Yudhoyono memiliki kebiasaan menulis sebuah catatan harian, begitu pula dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga sering menuliskan puisi-puisi, serta catatan harian selama mendapingi perawatan istrinya.

Annisa meneceritakan sebuah tulisan Ani yang berisi permintaan maaf pada keluarga, karena telah merepotkan dengan penyakit yang dideritanya.

Datang ke TPS Jalan Kaki, Lihat Foto-foto AHY dan Annisa Pohan saat Nyoblos

Annisa menceritakan hal tersebut saat diundang di acara Rumpi dan diunggah pada channel YouTube TRANS TV Official dengan judul 'Sedih! Tangis Annisa Pohan Pecah saat Mertua Divonis kanker! part 2' yang tayang pada Selasa (16/4/2019).

Pada talkshow tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menceritakan, orang tuanya yang selalu saling mendukung.

Ia juga menceritakan kasih sayang yang diberikan SBY pada Ani Yudhoyono yang tidak pernah ada keraguan.

"Tapi bapak juga demikian, selalu memberikan perhatian, kasih sayang, dan dukungan. Dan itu sampai hari ini Pak SBY membuat puisi sekaligus motivasi, yang dibacakan langsung ke Ibu Ani untuk memberikan semangat," ujar AHY.

Pasangan suami istri tersebut yaitu SBY dan Ani Yudhoyono tidak pernah ragu menunjukkan kemesraan mereka di hadapan banyak orang.

"Yang jelas bagi saya beliau berdua ini tidak pernah malu-malu menunjukkan kasih sayang di depan siapa pun termasuk kami. Kadang-kadangkan kita jaim ya di depan anak itu, ya di depan anak itu kita jaim-jaim dikit apa lagi di depan orang," tambahnya.

Umumkan Kabar Terbaru Ani Yudhoyono, Annisa Pohan: Saya dan AHY Harus ke Singapore Dipanggil Dokter

Annisa juga menceritakan bentuk-bentuk keromantisan yang diberikan SBY pada istrinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved