Pemilu 2019

Kompak Pakai Baju Putih, Lihat Penampilan Jokowi-Ma'ruf hingga Prabowo-Sandiaga saat Nyoblos di TPS

Saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS), Calon presiden dan calon wakil presiden dari kedua kubu kompak pakai baju putih

Kompak Pakai Baju Putih, Lihat Penampilan Jokowi-Ma'ruf hingga Prabowo-Sandiaga saat Nyoblos di TPS
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Jokowi-Prabowo 

TRIBUNWOW.COM - Saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS), Calon presiden dan calon wakil presiden dari kedua kubu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno,  kompak mengenakan baju bernuansa putih, Rabu (17/4/2019).

Mereka memang berkompetisi dalam perhelatan Pemilhan Presiden atau Pilpres 2019, namun, mereka kompak berbusana sama saat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Pagi ini, Sandiaga dan Prabowo telah mendatangi TPS masing-masing untuk mencoblos.

Meski memilih di tempat berbeda, keduanya sama-sama kompak mengenakan kemeja putih.

Secara kronologi, Sandiaga yang pertama kali melakukan pencoblosan.

Video Live Streaming Hasil Quick Count Pilpres 2019, Jokowi-Maruf Vs Prabowo-Sandi

Dia hadir bersama sang istri, Noor Asiah Uno di TPS 002 Selong, Jalan Sriwijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dekat dengan tempat tinggalnya.

Sandiaga dan Noor mengenakan kemeja putih polos dan celana berwarna coklat muda.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia serta kedua orangtuanya memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).
Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia serta kedua orangtuanya memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). (KOMPAS/RADITYA HELABUMI)

Ternyata, hal yang sama juga dikenakan oleh ibunda Sandiaga, Mien Uno, dan keluarga lain yang juga terlihat mengenakan kemeja putih, sebagaimana diunggah oleh Sandi di akun Instagram-nya.

Setelah itu, giliran Prabowo yang terlihat mencoblos.

Dia datang ke TPS 041 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.

Calon Presiden no urut 02, Prabowo Subianto usai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/04/2019).
Calon Presiden no urut 02, Prabowo Subianto usai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/04/2019). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved