Kabar Tokoh

Akun Twitter Said Didu dan Dahlan Iskan Diretas, Faldo Maldini: Akun Saya yang Centang Biru Juga

Faldo Maldini menanggapi kasus diretasnya akun media sosial Twitter milik Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu serta Dahlan Iskan.

Akun Twitter Said Didu dan Dahlan Iskan Diretas, Faldo Maldini: Akun Saya yang Centang Biru Juga
Instagram @faldomaldini
Faldo Maldini 

TRIBUNWOW.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Faldo Maldini menanggapi kasus diretasnya akun media sosial Twitter milik Mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu serta Dahlan Iskan.

Dalam tanggapannya yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya tersebut, Faldo menerangkan bahwa akun media sosial miliknya yang sudah memiliki tanda verifikasi dari Twitter juga pernah menjadi korban peretasan.

Sehingga, ia menyebutkan bahwa walaupun sudah memiliki tanda verifikasi, bukan berarti akun media sosial tersebut dapat terbebas dari peretasan.

Kemudian, Faldo menjelaskan bahwa yang berbeda dari akun Twitter terverifikasi maupun tidak pada saat terjadinya peretasan adalah dalam hal pemulihan akunnya.

Ditanya soal Tujuan Akun Said Didu Diretas, Mahfud MD Sebut Ada Tiga Kemungkinan

Ia menjelaskan bahwa akun media sosial yang telah terverifikasi lebih mudah dipulihkan daripada yang belum diverifikasi.

Terkait kasus peretasan pada akun Twitter milik Said Didu dan Dahlan Iskan, Faldo menerangkan bahwa dirinya berencana untuk hadir dalam konferensi pers yang digelar oleh Said Didu.

"Akun saya yg centang biru jg sempat dibajak, ga ada hubungannya punya centang biru ga bisa dibajak. Namun, proses recovery lebih mudah krn terdaftar di @Twitter

Terkait pembajakan akun twitter yg banyak belakangan ini, saya akan hadir di konferensi pers bang @saididu sore ini," tulisnya melalui akun Twitter @FaldoMaldini,Minggu (14/4/2019).

Akun Twitter Said Didu Diretas dan Fitnah UAS, Mahfud MD: Pembajak Ingin Mengadu Domba

Faldo menyebutkan bahwa dirinya akan melakukan konferensi tersebut melalui fitur live Twitter.

Melalui unggahan Twitternya, Faldo menerangkan bahwa dirinya awalnya tak menyangka bila akun Twitter miliknya menjadi sasaran peretasan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved