Kabar Tokoh

Akun Nurhadi-Aldo Unggah Status Pamit Undur Diri Jelang Pemilu, Ini Penjelasan Nurhadi

Akun Instagram resmi calon presiden fiktif nomor urut 10 Nurhadi - Aldo (Dildo) menggegerkan jagat maya usai menggugah status pamit undur diri.

Akun Nurhadi-Aldo Unggah Status Pamit Undur Diri Jelang Pemilu, Ini Penjelasan Nurhadi
instagram.com/Nurhadi_aldo
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 10, Nurhadi-Aldo. 

TRIBUNWOW.COM - Akun Instagram resmi calon presiden fiktif nomor urut 10 Nurhadi - Aldo (Dildo) menggegerkan jagat maya usai menggugah status pamit undur diri.

Hal ini lantas membuat publik bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan tim kreatif Dildo yang selama ini lebih banyak menghibur masyarakat melalui banyolannya itu?

Di dalam status yang memposting poster bergambar Nurhadi-Aldo pada 1 April 2019 itu terselip kalimat "Segenap timses dan relawan Nurhadi-Aldo "PAMIT UNDUR DIRI".

Debat dengan Capres Fiktif Nurhadi, Sudjiwo Tedjo Terbahak-bahak hingga Dorong Co-Host E-Talkshow

Selanjutnya, dalam postingan tersebut, tim kreatif capres guyonan itu memberikan keterangan yang menjelaskan alasan mereka yang terpaksa menonaktifkan akun IG @nurhadi_aldo.

Berikut tulisan yang telah mengejutkan khalayak itu:

"Setelah melalui berbagai macam pertimbangan dari berbagai sudut pandang, terutama dampak buruk pasca pemilu di Indonesia yang kondisinya semakin tidak kondusif dan sangat beresiko bagi kami karena besarnya kemungkinan jika suatu saat akan datang berbagai macam tuduhan dari pihak yang mengalami kekalahan dan menjadikan kami sebagai kambing hitam.

Akhirnya kami pun memutuskan untuk berhenti mengelola semua platform akun Nurhadi- aldo.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan kalian selama ini, semoga kita semua dapat bertemu lagi di lain kesempatan. Kami juga berharap suatu saat akan muncul dildo-dildo baru yang dapat meneruskan perjuangan kami. karna pada dasarnya harapan kami memakai nomor urut 10 adalah, agar kalian bisa ikut berada di barisan kami dengan mengisi nomor urut 03,04,05,06 dan seterusnya.

Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran, Panjang umur perlawanan.

SAMPAI JUMPA"

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved