Pilpres 2019

Dalam Orasi di Kampanye Terbuka Prabowo, Ketum PAN Zulkifli Hasan Singgung soal Tidak Pegang Janji

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan orasi untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019 di kampanye Prabowo-Sandi di Bandung.

Dalam Orasi di Kampanye Terbuka Prabowo, Ketum PAN Zulkifli Hasan Singgung soal Tidak Pegang Janji
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Zulkifli Hasan 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan turut hadir di dalam kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Dari saluran YouTube GerindraTV, Zulhas, panggilan untuk Zulkifli Hasan juga memberikan orasi untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Dalam orasinya, Zulhas sempat menyinggung lawan politik Prabowo.

Ingin Ikuti Aksi Lempar Topi, Hinca Pandjaitan Diperingati Prabowo: Berhenti, Nanti Ditegur Bawaslu

"Pak Prabowo baik nggak? Pak Prabowo ksatria nggak? Pak Prabowo pegang janji nggak? Yang satunya lagi gimana?" tanya Zulhas pada para pendukung.

Suasana langsung riuh saat itu.

Lebih lanjut, Zulhas meminta masyarakat Jawa Barat untuk ikut bekerja dan berjuang untuk menjadikan Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden Indonesia.

"Mau Pak Prabowo jadi presiden? Mau betul? Saudara saudara, kita ini akan menjadikan Pak Prabowo Presiden Republik Indonesia. Presidennya penduduk yang mayoritas Islam terbesar di Indonesia," kata Zulhas.

"Nah, kalau 17 April ingin Pak Prabowo jadi presiden kita, kalau di sana kerja keras, syaratnya kita harus bekerja lebih keras lagi. Siap?" pintanya kepada para pendukung Prabowo-Sandi di Jawa Barat.

Zulhas mengatakan, rakyat Indonesia harus memanfaatkan waktu yang tersisa pada masa kampanye dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

Sehingga, pada tanggal 17 April 2019 nanti Prabowo-Sandi bisa menjadi Presiden RI.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved