Cerita Selebriti

Pakar Mikro Ekspresi Baca Raut Wajah Syahrini dan Reino Barack: Syahrini Begitu Bangga Punya Reino

Pakar mikro ekspresi pun membaca sisi lain konferensi pers pernikahan Syahreino.

Pakar Mikro Ekspresi Baca Raut Wajah Syahrini dan Reino Barack: Syahrini Begitu Bangga Punya Reino
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Syahrini dan Reino Barack'>Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja mendulang respon dari berbagai pihak.

Pacaran singkat dan langsung menikah, banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkesan terburu-buru, bahkan diwarnai tikung-menikung dalam urusan pertemanan.

Banyak yang kepo dengan perasaan sesungguhnya Syahrini dan Reino Barack, pakar mikro ekspresi pun membaca sisi lain konferensi pers pernikahan Syahreino.

Pakar mikro ekspresi bernama Dody Triasmara mengungkapkan pandangannya kepada ESGE ENTERTAINMENT.

Diunggah dalam tayangan di channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Minggu (17/3/2019), pakar mikro ekspresi ini menelaah berbagai hal yang 'disembunyikan' pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Soal Syahrini Diberi Mahar Senilai Rp 40 Miliar oleh Reino Barack, Sudjiwo Tedjo Beri Tanggapan

Cukup mengejutkan, Dody Triasmara mengatakan bahwa Reino Barack sama sekali tidak bahagia atas konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, tersebut.

"Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan.

"Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," papar Dody Triasmara.

Dody Triasmara juga menyoroti senyum Reino Barack yang tak pernah lepas selama konferensi pers yang dilangsungkan pada 10 Maret 2019 kemarin.

"Dia seneng, di sisi lain dia juga berpikir keras karena dia bener-bener menganggap itu sebagai sesuatu yang privat, dia merasa ini bukan sesuatu yang pantas untuk dibagi," lanjut Dody Triasmara.

Ibu Ini Namai Anaknya Syahreina Luna Barack, Terinspirasi Cinta Syahrini, Luna Maya, Reino Barack

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved