Breaking News:

Cerita Selebriti

Tahun Baru, Dian Sastro Bagikan Tiga Pencapaian Terbesar selama 2018

Memasuki tahun yang baru, Dian Sastro mengenang pencapaian terbesarnya selama tahun 2018 melalui akun Instagramnya @therealdisastr.

Instagram/@therealdisastr
Dian Sastro 

TRIBUNWOW.COM - Aktris Dian Sastro memiliki sederet prestasi membanggakan selama tahun 2018.

Memasuki tahun yang baru, aktris cantik ini mengenang pencapaian terbesarnya selama tahun 2018 melalui akun Instagramnya @therealdisastr.

Dian memosting tiga pencapaian tersebut melalui Instagram pada Selasa (1/1/2019).

Ramalan Lengkap 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019, Cek Punya Kamu!

Pencapaian pertama yang diposting Dian Sastro adalah perannya dalam film Aruna dan Lidahnya.

Ia mengunggah cuplikan film Aruna dan Lidahnya.

Dalam postingan tersebut Dian ucapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara film Aruna dan Lidahnya, Edwin, dan beberapa pihak terkait karena telah mengajaknya untuk memerankan Aruna dalam film tersebut.

 

Praktis dan Tidak Ribet, Inilah Syarat dan Cara Membuat Paspor Baru

 

"Terimakasih 2018 untuk Aruna #ArunaAndHerPalate #ArunadanLidahnya terimakasih untuk @palarifilms .. bung Edwin @lablabalaba jeng @dmeiske2 dan @al_zaidy untuk akhirnya ngajakin gw kerja bareng sama kalian... akhirnya kesampean juga di tahin ini... makasih yaaa," tulis Dian dalam postingan tersebut.

Diketahui, film Aruna dan Lidahnya ini masuk dalam berbagai nominasi festival film nasional, seperti Festival Film Indonesia (FFI).

Film ini juga sempat ditayangkan di beberapa negara lain.

Deretan Menteri yang Ucapkan Selamat dan Doa Tahun Baru, dari Imam Nahrawi hingga Susi Pudjiastuti

Postingan kedua yang diunggah istri dari pengusaha Indraguna Soetowo tersebut menunjukkan Dian yang tengah membawa rokok elektrik di tangannya, dengan asap yang keluar dari mulutnya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Dian dalam unggahannya, cuplikan yang diunggah tersebut menunjukkan perannya sebagai Alma dalam film The Night Come For Us.

Ia mengaku sangat berterima kasih karena telah dipercaya dalam peran tersebut, karena sebelumnya ia tidak pernah bermain peran dalam film ber-genre aksi.

Ricky Cuaca Sukses Jalani Diet hingga Turun 38 Kg, Harapan Tahun 2019 Ingin Turun 10 Kg Lagi

 

"Dan terimakasih 2018 untuk Alma #TheNightComesForUs thank you @timobros for giving me this break into action genre. thank you thank you thank you," ungkapnya.

Postingan terakhir yang diunggah Dian Sastro menampakkan ia dengan sang sahabat yang tengah berpose di garis finish sebuah ajang lari marathon.

Dalam unggahan tersebut, Dian mengaku bangga karena telah mampu menyelesaikan ajang lari full marathon.

Ia juga bangga karena ia mampu menyelesaikan hal tersebut bersama sahabatnya sejak SMA.

Hari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2019, Mahfud MD Sampaikan Pesan Ini

 

"And thank you so much 2018, karena akhirnya tahun ini kesampean juga finish my first ever full marathon!! #berlinmarathon2018 Finish nya bareng my bestfriend sejak sma lagi...

Certainly hope that won't be my last. thank you thank you thank you. terimakasih temen temen @pertemanansehat let's be better and more fit in 2019," tulis Dian Sastro dalam keterangan unggahan tersebut. (TribunWow.com/Laila Zakiyya)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved