Tsunami di Banten dan Lampung

Kunjungi Lokasi Terdampak Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Ini yang Dilakukan Jokowi

Presiden Indonesia, Joko Widodo mengunjungi lokasi terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Rabu (2/1/2019)

Kunjungi Lokasi Terdampak Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Ini yang Dilakukan Jokowi
Instagram/@jokowi
Ilustrasi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Indonesia, Joko Widodo mengunjungi lokasi terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Rabu (2/1/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Presiden Indonesia, Joko Widodo mengunjungi lokasi terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan.

Berita serta foto kunjungan tersebut dibagikan langsung oleh Sekretariat Kabinet melalui akun Twitternya, @setkabgoid, Rabu (2/1/2019).

Dikutip TribunWow.com dari laman Twitter @setkabgoid, Rabu (2/1/2019), tampak beberapa foto kunjungan Jokowi diunggah.

Dalam unggahan Sekretariat Kabinet tersebut, dijelaskan Jokowi tiba di Bandara Raden Inten II, Bandar Lampung, Rabu (2/1/2019).

Jokowi meninjau beberapa lokasi terdampak tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018, serta mengunjungi lokasi pengungsian.

"Presiden @jokowi tiba di Bandara Raden Inten II, Bandar Lampung, Rabu (2/1) pagi, untuk meninjau beberapa lokasi terdampak tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, dan juga lokasi pengungsi," tulis akun @setkabgoid.

Polisi Buru Sosok Ali Kalora Dalang di Balik Pembunuhan 2 Polisi, Ini Sosoknya

Presiden Indonesia, Joko Widodo mengunjungi lokasi terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Rabu (2/1/2019)
Presiden Indonesia, Joko Widodo mengunjungi lokasi terdampak bencana alam tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Rabu (2/1/2019) (Twitter/ @setkabgoid)

Di unggahan selanjutnya, Sekretariat Kabinet membagikan potret kunjungan Jokowi di lokasi pengungsian.

Sekretariat Kabinet mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi dan rombongan telah tiba di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Lokasi tersebut berjarak 116 km dari Bandara Raden Inten II.

Sekretariat Kabinet menyatakan di lokasi tersebut, Jokowi melihat bangunan yang terdampak tsunami dan berdialog dengan warga terdampak tsunami.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nirmala Kurnianingrum
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved