Tsunami di Banten dan Lampung

Suasana Haru Pemakaman Putri Sulung Aa Jimmy, Dimakamkan Dekat Ayah, Ibu, dan Adiknya

Suasana haru warnai pemakaman putri sulung Aa Jimmy yang ditemukan meninggal dunia setelah terkena tsunami di Banten.

Suasana Haru Pemakaman Putri Sulung Aa Jimmy, Dimakamkan Dekat Ayah, Ibu, dan Adiknya
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suasana pemakaman putri sulung mendiang Aa Jimmy di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, pada Kamis (27/12/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Jenazah putri sulung komedian Heriyanto atau yang lebih dikenal sebagai Aa Jimmy ditemukan pada Rabu (26/12/2018) setelah menjadi korban tsunami yang menerjang Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Radea Putri Aninditya (8) kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, pada Kamis (27/12/2018).

Dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.com pada Kamis (27/12/2018), Putri dimakamkan di samping ayah, ibu, dan adiknya.

Satu per satu anggota keluarga bersimpuh dan berdoa di dekat empat pusara makam keluarga Aa Jimmy.

Saat prosesi pemakaman, turut hadir juga anggota Wali Care yang sudah bergerak sejak 23 Desember hingga 26 Desember di lokasi bencana tsunami Banten.

Jasad Anak Aa Jimmy Ditemukan, Ini Daftar Anggota Keluarganya yang Meninggal Dunia

 

Suasana pemakaman putri sulung mendiang Aa Jimmy di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, pada Kamis (27/12/2018).
Suasana pemakaman putri sulung mendiang Aa Jimmy di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, pada Kamis (27/12/2018). (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

Selain itu, turut hadir juga Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Mewakili warga dan pemerintah Kabupaten Cianjur, Herman mengucapkan belasungkawa serta doa untuk keluarga Aa Jimmy.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada grup Wali yang telah mencari keluarga Aa Jimmy sampai menguburkan terima kasih semoga grup Wali diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT," kata Herman.

Herman juga mengatakan dengan adanya bencana yang merenggut korban jiwa itu, mengingatkan kita bahwa maut bisa datang kapan pun dan di mana pun.

"Saya mengingatkan kepada semua mari meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, agar senantiasa dalam keadaan ingat kepada Allah SWT ketika maut menjemput," kata Herman.

Salam Perpisahan Raffi Ahmad untuk Aa Jimmy Korban Meninggal Tsunami Banten

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved