Tsunami di Banten dan Lampung

Jasad Anak Aa Jimmy Ditemukan, Ini Daftar Anggota Keluarganya yang Meninggal Dunia

Berikut daftar keluarga Aa Jimmy yang meninggal dalam musibah bencana tsunami yang menerjang pantai di Selat Sunda, Satu hinag, dan satu selamat.

Jasad Anak Aa Jimmy Ditemukan, Ini Daftar Anggota Keluarganya yang Meninggal Dunia
DOK KELUARGA/TRIBUN JABAR
Foto status pesan WhatsApp terakhir istri Aa Jimmy, Hati Nur Illah (34), yang disimpan oleh sang adik. Foto-foto itu berisi kebersamaan dengan keluarga dan keindahan pantai di Tanjung Lesung. 

TRIBUNWOW.COM - Bencana alam tsunami di Selat Sunda yang menerjang pantai di Kabupaten Pandeglang, Serang, dan Lampung Selatan, pada Sabtu, (22/12/2018) malam, menyisakan sederet luka.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunWow.com, data sementara dampak bencana yang menerjang pantai di Selat Sunda hingga Selasa (25/12/2018) pukul 13.00 WIB tercatat 429 orang meninggal dunia.

Sementara 1485 orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Serta 154 lainnya masih dinyatakan hilang, dan 16.082 orang berada di pengungsian.

Keluarga komedian yang dikenal kerap meniru gaya busana Aa Gym, yakni Aa Jimmy atau Argo Heriyanto turut menjadi korban dalam bencana itu.

Saat itu, Aa Jimmy memboyong ketiga anaknya, Radea Putri Anindita (10), Naisya Rafani Aradya (3,5), dan Rasisha Yumna Azahra (dua bulan), dan seorang pengasuh, Haridah (49), ke Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Tim Gabungan Evakuasi Penyu saat Cari Korban Tsunami di Selat Sunda, Sutopo: Semoga Selamat Terus

Berikut daftar keluarga Aa Jimmy yang meninggal dalam musibah bencana tsunami ini:

1. Aa Jimmy

Aa Jimmy pertama kali diberitakan meninggal dunia oleh vokalis band Seventeen, Ifan yang juga mengisi di acara yang sama.

Seventeen didapuk menjadi bintang tamu sementara Aa Jimmy menjadi pembawa acara di acara gathering PLN di Tanjung Lesung Resort sebelum peristiwa itu terjadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Roifah Dzatu Azma
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved