Cerita Selebiti

Postingan Bernada Ancaman Angel Lelga setelah Diumumkan sebagai Tersangka Zina dengan Fiki Alma

Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai terangka perzinaan yang dilaporkan oleh Vikcy Prasety pasca-penggerebekan.

Postingan Bernada Ancaman Angel Lelga setelah Diumumkan sebagai Tersangka Zina dengan Fiki Alma
Youtube Master Uya Kuya
Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga jam 2 dinihari. Didampingi polisi, Vicky dobrak pintu kamar Angel Lelga. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Angel Lelga memosting ungkapan kekesalan lewat akun Instagramnya @angellelga, Senin (17/12/2018), tak lama setelah pihak kuasa hukum Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa Angel Lelga dan Fiki Alman telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Assalamualaikum, hati-hati dengan semua fitnah kalian, saya memang diam tapi ada saatnya memang kalian sendiri yang membuat hidup kalian akhirnya membayar semua ini," tulis Angel di akun Instagramnya.

"Selain melakukan penipuan sekeluarga sekarang membuat pernyataan palsu, dengan mendahului penyidik dan membawa surat yang tidak ada cap kepolisian dan tanda tangan."

"Jika saya tidak sanggup merangkai semuanya mungkin ini saatnya. Bismillah, wait and see berhitung hari."

Sebelumnya Angel Lelga dan Fiki Alman diumumkan telah ditetapkan sebagai tersangka perzinaan. 

Pernyataan tersebut disampaikan Salahudin Pakayo selaku tim kuasa hukum atau pengacara Vicky Prasetyo.

"Sudah, (Angel Lelga dan Fiki Alman) sudah jadi tersangka sejak 26 November 2018," kata Salahudin Pakayo dalam jumpa pers yang ditayangkan Selebrita Pagi, dan diunggah di akun Youtube Trans7 Official, Senin (17/12/2018).  

"Bahwa penyidik Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metro Jaya Resort Metropolitan Jakarta Selatan telah memberitahukan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemberitahuan dimulainya penyidikan," ujar Salahudin.  

"Yang menyebutkan dalam penyidikan tersebut tentang surat perintah penyidikan tanggal 26 November, dan menetapkan dua orang tersangka atas nama Angle Lelga dan Fiki Alman," lanjut Salahudin.

Surat Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan jadi tersangka perzinaan sejak 26 November 2018. Surat ini ditunjukan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakayo.
Surat Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan jadi tersangka perzinaan sejak 26 November 2018. Surat ini ditunjukan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakayo. (Capture akun Youtube Trans7 Official)

 

Angel Lelga Ungkap Penyebabnya Minta Cerai dari Vicky, Sebut Ada KDRT hingga Perbuatan Maksiat

Dalam tayangan tersebut, Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya yang meminta visum intim saat dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan atas pasal dugaan perzinaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved