Cerita Selebiti

Angel Lelga dan Fiki Alman Jadi Tersangka Perzinaan, Ini Kata Vicky Prasetyo soal Hasil Visum Intim

Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka perzinaan pasca-penggerekan yang dilakukan suami Angel Lelga, Vikcy Prasetyo.

Capture akun Youtube Trans7 Official
Surat Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan jadi tersangka perzinaan sejak 26 November 2018. Surat ini ditunjukan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakayo. 

TRIBUNWOW.COM - Artis Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka perzinaan pasca-penggerebekan yang dilakukan suami Angel Lelga, Vikcy Prasetyo. 

Pernyataan tersebut disampaikan Salahudin Pakayo selaku tim kuasa hukum atau pengacara Vicky Prasetyo.

"Sudah, (Angel Lelga dan Fiki Alman) sudah jadi tersangka sejak 26 November 2018," kata Salahudin Pakayo dalam jumpa pers yang ditayangkan Selebrita Pagi, dan diunggah di akun Youtube Trans7 Official, Senin (17/12/2018).  

"Bahwa penyidik Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metro Jaya Resort Metropolitan Jakarta Selatan telah memberitahukan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemberitahuan dimulainya penyidikan," ujar Salahudin.  

"Yang menyebutkan dalam penyidikan tersebut tentang surat perintah penyidikan tanggal 26 November, dan menetapkan dua orang tersangka atas nama Angle Lelga dan Fiki Alman," lanjut Salahudin.

Dalam tayangan tersebut, Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya yang meminta visum intim saat dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan atas pasal dugaan perzinaan.

Namun Angel enggan mengungkapkan apa hasil visum tersebut.

"Visum intim dan badan saya semuanya, saya minta dan diantar sampai terjadi sampai 5 jam. Hasil visumnya ada di kantor polisi. Semua CCTV di rumah saya sudah saya serahkan ke polisi," kata Angel Lelga.

Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lakukan Investigasi dengan Sadap Komunikasi Istrinya

Sementara itu Vicky Prasetyo mengatakan bahwa atas penetapan tersangka tersebut, berarti visumnya terbukti.

"Kenapa dia jadi tersangka? Berarti hasil visumnya akurat," kata Vicky Prasetyo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved