Tips dan Trik

5 Cara Sederhana Memiliki Rambut Panjang dan Tebal Menurut Ahli

Biasanya, sebagian besar wanita akan menggunakan produk perawatan hingga suplemen demi rambut ideal.

5 Cara Sederhana Memiliki Rambut Panjang dan Tebal Menurut Ahli
clear.co.id
Ilustrasi rambut panjang, indah, tebal dan berkilau Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bahan-Bahan Alami Agar Rambut Sehat, Indah, dan Mudah Diatur, http://www.tribunnews.com/lifestyle/2017/12/22/bahan-bahan-alami-agar-rambut-sehat-indah-dan-mudah-diatur. Editor: Hasiolan Eko P Gultom 

TRIBUNWOW.COM - Perempuan mana yang tidak ingin memiliki rambut yang indah, Anda tentu ingin memiliki mahkota yang sehat, tebal juga kuat.

Biasanya, sebagian besar wanita akan menggunakan produk perawatan hingga suplemen demi rambut ideal.

Seorang ahli rambut trichologist dan selebriti belum lama memaparkan trik sederhana dan alami untuk memanjangkan dan menebalkan rambut secara alami.

Berikut ini ulasannya:

5 Cara Mudah untuk Mendapatan Rambut yang Subur dan Sehat

Mengonsumsi makanan bergizi

Menurut Michelle Blaisure, produk dan spesialis teknis serta trichologistbersertifikat dari Bosley Professional Strength menyebutkan, diet untuk menghilangkan lemak adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan jika kita ingin memiliki rambut tebal dan sehat.

"Sementara genetik ini akan menentukan tekstur rambut dan ikal, pola makan kita memainkan peran dalam bagaimana gen dapat diekspresikan," kata Blaisure.

"Pastikan untuk mendapatkan banyak protein berkualitas baik dan lemak baik seperti minyak zaitun dan Omega 3," sambungnya.

Blaisure juga merekomendasikan makanan seperti salmon, avokad, kacang-kacangan, sayuran, dan buah untuk mendapatkan semua nutrisi kunci yang diperlukan untuk menumbuhkan rambut yang lebih kuat.

3 Jenis Vitamin yang Bisa Atasi Rambut Beruban

Gunakan shampo dan kondisioner yang tepat

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Nakita
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved