Pilpres 2019

Tanggapi Santai Hasil Survei LSI Denny JA, Dahnil Anzar: Masa Kampanye Masih Sangat Panjang

Dahnil Anzar Simanjuntak tanggapi santai hasil survei LSI Denny JA yang menyebut bahwa program Prabowo-Sandi belum banyak dikenal masyarakat luas.

Tanggapi Santai Hasil Survei LSI Denny JA, Dahnil Anzar: Masa Kampanye Masih Sangat Panjang
Prabowo Subianto dan Joko Widodo di Pilpres 2019 

TRIBUNWOW.COM - Koordinator Jubir Prabowo Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, memberikan tanggapannya terhadap hasil survei LSI Denny JA yang menyebut bahwa program Prabowo-Sandi belum banyak dikenal oleh masyarakat.

Dilansir TribunWow.com dari Tribunnews.com, Dahnil Anzar menuturkan, jika calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, masih memiliki waktu untuk mengintensifkan kampanye visi-misi Prabowo-Sandi ke masyarakat.

Ia mengatakan, masa kampanye Pemilu Presiden 2019 ini masih relatif panjang untuk hal itu.

"Masa kampanye masih sangat panjang kurang lebih 4 bulan lagi, program aksi Prabowo-Sandi akan terus kita sosialisasikan ke semua segmentasi pemilih dengan atau tanpa liputan media," ujar Dahnil, Jumat, (7/12/2018).

Dahnil juga mengaku yakin pada akhirnya masyarakat akan mengetahui program perubahan yang ditawarkan Prabowo-Sandi.

Video Kampanye Horor Tim Jokowi melalui Kisah Hantu Si Manis Jembatan Ancur

Menurut Dahnil, pihaknya memiliki banyak relawan yang siap untuk mengampanyekan program serta visi dan misi Prabowo-Sandi sebelum Pilpres dilaksanakan.

"Dibandingkan dengan petahana, BPN (Badan Pemenangan Nasional) diperkuat oleh banyak relawan yang tersebar di seluruh Indonesia yang bekerja secara sukarela dan militan tanpa dibayar karena mereka semua terpanggil untuk melawan ketidakadilan yang selama ini hadir, dan bekerja untuk memastikan perubahan hadir di Indonesia," katanya.

Dahnil berpendapat, Prabowo-Sandi mengalami peningkatan yang sangat signifikan terkait tingkat elektabilitas.

Hal itu, menurutnya, berdasarkan dari hasil survei independent, bukan oleh lembaga yang terafiliasi dengan salah satu pasangan Capres-Cawapres.

"Oleh sebab itu, data beberapa lembaga survei yang independent menyampaikan kepada kami secara tertutup bahwa elektabilitas Prabowo Sandi melonjak cepat, pun demikian dengan hasil survei internal menunjukkan hal serupa," pungkasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved