Liga 1 Indonesia

Persib Angkat Bicara tentang Peluang Esteban Viscara Gabung Maung Bandung

Ketika disinggung apakah Esteban Viscara termasuk salah satu pemain yang sedang dalam proses negosiasi, Kuswara tidak memberikan jawaban pasti.

Persib Angkat Bicara tentang Peluang Esteban Viscara Gabung Maung Bandung
Tribun Jabar
Roberto Carlos Mario Gomez 

TRIBUNWOW.COM - Muhammad Wildan resmi menjadi pemain Persib Bandung. Praktis, kehadiran pemain muda jebolan Diklat Persib ini menambah jumlah pemain berposisi striker Maung Bandung menjadi lima pemain.

Selain Wildan, rencananya Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez juga akan mendatangkan satu striker tambahan.

Jika benar, maka untuk posisi striker semakin menumpuk dan persaingan antar pemain untuk mendapat menit bermain pun kiat sengit.

Perancis vs Kroasia, Adu Gengsi Lini Tengah: Pogba vs Modric

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan pertimbangan menambah pemain untuk putaran kedua, sepenuhnya diserahkan kepada Mario Gomez, termasuk mengontrak Wildan selama tiga musim.

"Positif tiga tahun Wildan, yang lainnya masih menunggu kedatangan coach Gomez, tapi intinya kita percayakan penuh kepada pelatih untuk rekrut pemain di kompetisi putaran kedua," ujar Kuswara, saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Jumat (13/7).

Kuswara menilai, khusus untuk Wildan selain karena rekomendasi pelatih, ada beberapa pertimbangan lain yang membuat manajemen berani mengikat kontrak selama tiga musim.

"Kalau manajemen itu mempercayakan penuh kepada coach, karena dia yang bisa menilai pemain yang bisa direkrut.

Khusus untuk Wildan saya kira pertimbangannya karena dia usianya masih muda, dia punya prospek untuk masa depan, tentunya memiliki skil yang bagus, apalagi dia itu binaan Persib.

Tapi kalau secara detailnya pelatih yang paham, makanya manajemen menyetujui saja apa yang direkomendasikan oleh pelatih," katanya.

Live Streaming Liga 1 Indonesia PSM Makassar Vs Bhayangkara FC Pukul 18.30 WIB di Vidio.com

Sementara untuk pemain lain, sambung Kuswara, saat ini masih proses negosiasi dan menunggu keputusan final dari Mario Gomez.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved