Pilkada Serentak 2018

Belum Ada Pengumuman Resmi, 2 Paslon Cagub-Cawagub Jabar Sudah Ucapkan Selamat pada Ridwan Kamil-UU

Ridwan - UU mendapatkan ucapan selamat dari kedua lawannya di gelaran Pilgub, yakni Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi serta TB Hasanuddi - Antok Charliyan.

Belum Ada Pengumuman Resmi, 2 Paslon Cagub-Cawagub Jabar Sudah Ucapkan Selamat pada Ridwan Kamil-UU
Kolase Kompas.com
Pasangan Deddy- Dedi dan TB Hasanuddin-Anton ucapakan selamat pada Ridwan - UU 

TRIBUNWOW.COM - Berdasarkan hasil hitung cepat Litbang Kompas yang mengambil 400 sampel TPS dengan metode pemilih sampel stratified sistematic sampling yang tersebar di seluruh daerah, pasangan Ridwan Kamil - UU Ruzhanul Ulum memenangkan pilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat.

Ridwan-UU unggul dengan memperoleh 35,54 persen suara.

Menang versi hitung cepat, pasangan Ridwan - UU mendapatkan ucapan selamat dari kedua lawannya di gelaran Pilgub, yakni Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi serta TB Hasanuddi - Antok Charliyan.

Teddy Gusnaidi Tuding SBY Lakukan Blunder yang Sebabkan Kekalahan Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

TB Hasanuddin juga menuliskan ucapan selamatnya melalui akun Twitter, @tbhasanuddin, Rabu (27/6/2018).

Ia juga mentautkan video dirinya bersanding dengan Ridwan Kamil.

"Saya mengucapkan Selamat untuk Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.Kami punya tradisi, yg kalah harus menghormati yang menang. Semua harus mendukung utk membangun Jawa Barat yg berkeadilan. Sy mengucapkan terimakasih kpd seluruh pejuang partai,kader militan& masyarakat Jawa Barat," tulis TB Hasanuddin.

Selain itu, lawannya dalam gelaran Pilgub yang lain, Deddy Mizwar juga mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan - UU versi hitung cepat.

Deddy Mizwar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ridwan - UU sebagai pemimpin baru Jawa Barat yang akan memimpin selama periode 2018-2022.

Pelatih Timnas Jerman Akui Timnya Tak Layak Lolos Fase Grup Piala Dunia 2018

"Assalamu’alaikum Wr.Wb
Bismillahirrahmanirrahim

Saya atas nama paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengucapkan selamat atas terpilihnya paslon No.1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai pemimpin baru Jawa Barat yang akan memimpin kita ke depan periode 2018-2022," tulis @Deddy_Mizwar_ melalui akun Twitter, Kamis (28/6/2018).

Pasangan Deddy Mizwar yang menjadi cawagub, Dedi Mulyadi juga turut mengucapkan selamat kepada Ridwan dan UU di Pilkada Jawa Barat melalui akun Twitternya, @DediMulyadi71.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved