Pilkada Serentak 2018

Dinyatakan Unggul di Quick Count, Berikut Profil hingga Program Kerja Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) dinyatakan unggul di perhitungan cepat menurut beberapa lembaga survei.

Dinyatakan Unggul di Quick Count, Berikut Profil hingga Program Kerja Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pasangan cagub-wagub Sumut nomor urut satu Edy Rahmayadi (kiri)-Musa Rajeckshah (kanan) menyapa simpatisannya pada Debat Publik Ketiga Pilgub Sumut, di Hotel Santika Dyandra, Medan, Selasa (19/6/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) dinyatakan unggul di perhitungan cepat menurut beberapa lembaga survei.

Dilansir TribunWow.com dari SMRC melalui Kompas Tv, dari 99,33 persen data yang sudah masuk, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah mendapat 58,88 persen.

Sementara data quick count versi LSI Denny JA, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah mendapat 57,16 persen dari 99,71 persen data yang sudah masuk.

Lalu, hasil sementara hitung cepat versi Charta Politika juga menunjukkan hal serupa, Edy Rahmayadi memperoleh suara sebesar 60,18 persen dari 99 persen data yang sudah masuk.

Pasangan dengan nomor urut 1 ini, diusung oleh enam partai politik, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dari hasil hitung cepat itu, pasangan ini berhasil mengalahkan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rekam Jejak Wayan Koster dan Tjok Oka, Pasangan Cagub Bali yang Unggul Versi Hitung Cepat

Profil

Edy Rahmayadi

Edy Rahmayadi lahir di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam, 10 Maret 1961.

Ia adalah seorang purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Darat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rekarinta Vintoko
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved