Diduga Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Sambangi Rumah Tessa Kaunang, Keterangan Polisi di Luar Dugaan!

Rumah Tessa Kaunang belum lama ini dikabarkan digerebek oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa, lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Diduga Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Sambangi Rumah Tessa Kaunang, Keterangan Polisi di Luar Dugaan!
KOLASE / TRIBUNWOW.COM / INSTAGRAM
Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang 

TRIBUNWOW.COM - Rumah Tessa Kaunang belum lama ini dikabarkan digerebek oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Sandi 'menggerebek' rumah Tessa lantaran diduga sebagai tempat untuk kumpul kebo dengan kekasihnya yang diduga seorang pria berinisial R.

Sandi mengaku mendapatkan informasi tersebut dari warga.

"Saya tahu dari warga. Itu kan rumah saya, warga pasti pada... Karena kan kondisi itu terjadi banyak complain dari pihak warga. Baik dari sekuriti dan warga setempat sudah tidak nyaman. Saya juga kaget ini maksudnya apa," ungkap Sandy saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

BACA JUGA: Evelyn Dituding Bawa Narkoba di Bandara Ternyata Hanya Kejutan Ultah, Netter: Instansi Kok Bercanda

Menurut Sandy, ada warga yang memberi tahu tentang keresahan mereka padanya saat Sandy menghadiri ulang tahun anaknya di rumah Tessa,  pada 9 Januari 2018 lalu.

"Langsung salah satu dari warga ngomong sama kami. Menceritakan kejadian yang dilakukan oleh TK (Tessa Kaunang). Saya kaget, saya kan enggak percaya," ucap Sandy, seperti dilansir TribunWow.com dari Kompas.com.

Karena mendapat laporan demikian dari warga, Sandy khawatir dengan anak-anaknya yang juga tinggal dengan Tessa.

"Sampai akhirnya warga ini membawa saya ke sekuriti untuk menceritakan itu. Saya enggak percaya, akhirnya warga dan Pak RT masuk ke sana. Di situ saya baru sadar, saya kan mikirnya anak. Karena kalau ada apa-apa moralitas anak saya dong," lanjutnya.

Sandi mengaku ia bersama Ketua RT setempat dan sejumlah warga serta didampingi anggota kepolisian, menyambangi rumah Tessa untuk mengecek keberadaan pria tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved