Ditanyai Najwa Shihab soal Hubungannya dengan Gatot Nurmantyo, Begini Jawaban Tito Karnavian

Najwa Shihab menanyakan perihal kedekatan antara Kapolri Tito Karnavian dengan mantan Panglima TNi Gatot Nurmantyo.

Ditanyai Najwa Shihab soal Hubungannya dengan Gatot Nurmantyo, Begini Jawaban Tito Karnavian
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Tito Karnavian 

TRIBUNWOW.COM - Najwa Shihab menanyakan perihal kedekatan antara Kapolri Tito Karnavian dengan mantan Panglima TNi Gatot Nurmantyo.

Pertanyaan tersebut dilontarkan saat acara perdana Mata Najwa yang disiarkan stasiun televisi Trans7 menghadirkan Kapolri Tito dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Rabu (10/1/2018).

Tak hanya itu, sejumlah tokoh seperti, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri dan Wakil Presiden Jusuf Kalla turut diundang sebagai bintang tamu.

Di sesi pertama, Najwa Shihab selaku pembawa acar mempersilahkan Kapolri Tito dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto naik keatas panggung.

Pertanyaan pertama yang ditanyakan Najwa Shihab adalah soal kedekatan Kapolri Tito dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto .

"Ketika tampil berdua, itu maksudnya apa pak kemana-mana berdua?" tanya Najwa memulai pembicaraan.

VIRAL: Dokter Bimanesh Sutarjo Tersangka, Ini Kejanggalan Sakitnya Setnov, Lecet hingga tak Boleh Dijenguk

"Ketika kami berdua di akademi militer, kami memiliki pelatih yang sama, kita juga memiliki lagu yang sama ynag kita nyanyikan tiap pagi," jawab Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kemudian, Kapolri Tito dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyanyikan lagu saat di akademi milter dan membuat tawa serta tepuk tangan penonton.

Kemudian, Najwa Shihab menanyakan soal foto ketika Kapolri Tito dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tengah salat berjamaah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Woro Seto
Editor: Woro Seto
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved