Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Ucapan Terima Kasih Ahok untuk Pemberi Karangan Bunga dan Media! Awas Baper Bacanya!

Berikut ucapan terima kasih dari Ahok untuk media dan para pemberi karangan bunga yang dilansir dari akun Instagram Ahok.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmikan Pasar Modern Kebon Bawang, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2016). Dalam peresmian tersebut, Gubernur Ahok berharap harga kebutuhan pokok semakin murah. 

TRIBUNWOW.COM - Selepas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua usai, Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukungnya.

Meskipun dirinya kalah dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017, masih banyak orang yang mendukungnya dengan cara apapun.

Salah satunya pemberian ribuan karangan bunga dari warga DKI Jakarta yang membanjiri kantornya tempat ia bekerja.

Dirinya juga sampai bingung bagaimana harus membalas pemberian karangan bunga yang diberikan warganya sebagai wujud peduli dan ucapan terima kasih mereka atas kinerjanya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Tak hanya dukungan warga DKI Jakarta yang terus mengalir untuknya, bahkan rekan-rekan media Indonesia pun turut mendukungnya.

Mereka selalu setia mengikuti perjalanan kinerja dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat, termasuk pada saat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berkampanye pada masa-masa Pilkada.

Bedanya Ahok dan Djarot Tanggapi Isu Karangan Bunga Settingan dan Pencitraan

Maka melalui media sosial pribadinya, Ahok menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk media dan para pemberi karangan bunga yang telah sangat mendukung perjalanan kinerjanya selama ini.

Berikut ucapan terima kasih dari Ahok untuk media dan para pemberi karangan bunga yang dilansir dari akun Instagram Ahok pada Kamis (27/4/2017)

Ucapan terima kasih Ahok untuk para pemberi karangan bunga

Ngakak Jingkrak! 10 Karangan Bunga Ahok-Djarot, Kami yang Ditinggal Saat Lagi Sayang-Sayangnya!

"Terima kasih untuk semua bunga ucapan penyemangat yang dikirim ke Balai Kota.

Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju.

Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia," tulis Ahok pada keterangan fotonya.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved