Timnas Indonesia

Jelang Indonesia Vs Hong Kong, Bima Sakti: Kami Punya Formula Jitu untuk Kalahkan Hongkong

Tim Nasional Indonesia akan menjamu Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Jelang Indonesia Vs Hong Kong, Bima Sakti: Kami Punya Formula Jitu untuk Kalahkan Hongkong
Instagram/@pssi_fai
Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada Selasa (16/10/2018). Dalam persiapan untuk laga ini Pelatih interim timnas, Bima Sakti kembali memanggil Andik Vermansyah. 

TRIBUNWOW.COM - Tim Nasional Indonesia akan menjamu Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Dalam laga uji coba international atau FIFA Match Day tersebut, Tim Garuda bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan atas tamunya Hong Kong.

Jelang lawan Hong Kong, pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti berharap dapat kembali meraih kemenangan, ia juga mengakui bahwa saat ini timnya sudah mempelajari tim lawan lantaran keduanya pernah bertemu sebelumnya di ajang Asian Games.

"Melawan Hongkong kami berharap kembali meraih kemenangan. Apalagi mereka tim yang bagus dengan pelatih yang baru. Kami sudah melihat permainan mereka dan juga saat ajang Asian Games lalu kita sudah pernah bertemu," ujar Bima Sakti dilansir TribunWow.com dari laman resmi PSSI, (pssi.org), Selasa (16/10/2018).

"Kami sudah memberikan formula jitu bagaimana cara anak-anak untuk mengalahkan Hongkong," tambahnya.

Live Streaming Indonesia Vs Hong Kong, Pukul 16.30 WIB di RCTI: Andik Kembali ke Timnas

Selain itu Bima Sakti juga menambahkan bahwa dalam laga nanti timnya akan bermain dengan mengandalkan kecepatan pemain-pemain Indonesia.

"Kita juga melihat Hong Kong memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia," jelas Bima.

Sementara itu dari kubu lawan Pelatih Hong Kong, Gary Jhon White mengakui bahwa Indonesia adalah tim yang tangguh, namun timnya datang ke Indonesia bukan untuk kalah melainkan untuk memenangkan pertandingan ini.

"Tujuan kami ke sini sangat sederhana, yakni untuk menang. Saya pikir Indonesia tim yang bagus, karena sebelumnya mereka bisa mengalahkan Myanmar," kata pelatih Hong Kong, Garry White.

Dipanggil Timnas Indonesia Setelah 2 Tahun Absen, Abduh Lestaluhu Janjikan Permainan Terbaik

Hasil yang berbeda justru dialami tim lawan, sebelum ini Hong Kong telah menelan kekalahan dari tim Asia Tenggara lainnya, Thailand dengan skor 0-1 pada Kamis (11/10/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved