Timnas Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia Setelah 2 Tahun Absen, Abduh Lestaluhu Janjikan Permainan Terbaik

Bek PS Tira, Abduh Lestaluhu resmi kembali memperkuat timnas Indonesia setelah namanya dipanggil untuk laga persahabatan kontra timnas Hong Kong.

Dipanggil Timnas Indonesia Setelah 2 Tahun Absen, Abduh Lestaluhu Janjikan Permainan Terbaik
TRIBUN JATIM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu, dalam konferensi pers jelang laga kontra Persebaya Surabaya di penyisihan Grup Piala Presiden 2018, Rabu (17/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Bek PS Tira, Abduh Lestaluhu resmi kembali memperkuat timnas Indonesia setelah namanya dipanggil untuk laga persahabatan kontra timnas Hong Kong.

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Hong Kong pada laga berstatus FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

Abduh dipanggil timnas Indonesia untuk mengisi posisi lowong di sektor bek kiri setelah ditinggal Rezaldi Hehanusa karena cedera.

Abduh pun bertekad untuk menyesuaikan diri dengan gaya melatih Bima Sakti yang kini menjadi pelatih interim timnas Indonesia.

Live Streaming Indonesia Vs Hong Kong, Pukul 16.30 WIB di RCTI: Andik Kembali ke Timnas

Apalagi Abduh sudah absen dua tahun membela timnas Indonesia setelah terakhir kali bermain pada partai final leg kedua Piala AFF 2016 kontra timnas Thailand.

"Dua tahun lalu, mungkin beda pelatih beda taktik. Namun saya rasa perbedaannya gak jauh berbeda," kata Abduh kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Senin (15/10/2018), pagi.

"Mungkin juga dari sisi pemain yang sudah ada dari tahun kemarin, jadi saya rasa kami menyesuaikan saja taktik dan strategi yang diberikan pelatih," ujarnya.

Pemain kelahiran 1993 itu menegaskan akan memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang didapatkan lagi saat ini.

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Andik Vermansah Siap Beri Kemampuan Terbaiknya saat Hadapi Hong Kong

Dia mengaku hanya berpasrah diri saja soal peluangnya menembus skuat 23 pemain yang akan didaftarkan untuk Piala AFF 2018.

"Sudah dua tahun saya tidak membela timnas dan saya diberi kesempatan pelatih untuk mengenakan kembali kaus Garuda," tuturnya.

"Saya senang dan sangat berterima kasih kepada jajaran pelatih, saya akan bayar kepercayaan ini dengan permainan terbaik."

"Saya fokus kerja keras aja di lapangan dan mungkin semua tergantung pelatih untuk bisa tembus ke skuat piala aff ini," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Timnas Indonesia Vs Hong Kong - Lama Absen Bela Negara, Abduh Lestaluhu Siap Beradaptasi

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved