Timnas Indonesia

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Andik Vermansah Siap Beri Kemampuan Terbaiknya saat Hadapi Hong Kong

Andik Vermansah bakal memperkuat timnas Indonesia saat menghadapi timnas Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018).

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Andik Vermansah Siap Beri Kemampuan Terbaiknya saat Hadapi Hong Kong
Kompas.com
Andik Vermansah 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti telah menambah satu pemain lagi yakni Andik Vermansah.

Pemain asal klub Malaysia, Kedah FA ini juga sudah bergabung dengan skuat Garuda pada sesi official training di Stadion Wibawa Mukti, Senin (15/10/2018) pagi.

Jelang Uji Coba Lawan Hongkong, Andik Vermansah Dipanggil untuk Perkuat Timnas Indonesia

Penambahan Andik Vermansah ke Timnas adalah untuk menggantikan Esteban Vizcarra yang dipulangkan ke klubnya, Sriwijaya FC.

Menanggapi pemanggilannya ke Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku bersyukur dan berjanji akan tampil maksimal saat membela skuat Garuda.

"Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play," kata Andik Vermansah, Senin (15/10/2018) seperti dikutip dari laman resmi PSSI (pssi.org).

"Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," imbuh Andik.

Timnas U-19 Indonesia Tekuk Yordania dengan Skor Tipis 3-2

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berharap dapat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan membawa gelar juara.

"Berharap dapat tampil di Piala AFF 2018 karena ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut," tutur Andik.

Kehadiran Andik dapat memperkuat lini sayap Timnas Indonesia yang diisi oleh Rizky Pora, Febri Hariyadi, Irfan Jaya, dan Septian David Maulana.

Saat ini ada 22 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sebagai persiapan untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Sebelumnya, Bima Sakti telah memanggil bek kiri PS Tira, Abduh Lestaluhu, untuk menggantikan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, karena mengalami cedera pada kakinya.

Perkuat Lini Belakang Timnas Indonesia, Bima Sakti Tambah Satu Pemain Baru

"Setelah memanggil Abduh Lestaluhu, kami juga memanggil Andik Vermansah untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hong Kong," kata Bima Sakti.

Untuk diketahui, Indonesia berada di grup B Piala AFF 2018, bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

Turnamen bergengsi se Asia Tenggara itu akan digelar pada 8 November sampai 15 Desember 2018. (TribunWow.com/Rekarinta Vintoko)

Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved