Liga 1

Repost Unggahan Suporter Persija Jakarta The Jak Mania, Eks Persib Makan Konate Buka Opsi Gabung?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suporter Persija Jakarta The Jak Mania (kiri) pada postingan Instagram @koreografi_jakmania pada 24 November 2021 dan Firman Utina-Makan Konate (kanan) pada postingan Instagram @makankonate10 pada 15 Desember 2016. Makan Konate repost unggahan suporter Persija Jakarta The Jak Mania.

TRIBUNWOW.COM - Gelandang serang asal Mali, Makan Konate santer dikaitkan menjadi bidikan utama dari Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021 15 Desember mendatang.

Rumor tersebut kini semakin kencang berhembus seusai kontrak Makan Konate yang usai per tanggal 30 November 2021 tak kunjung diperbaharui oleh klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

Terbaru, dikutip TribunWow.com  dari laman Instagram @makankonate10, terlihat Makan Konate merepost unggahan dari salah seorang suporter Persija Jakarta atau kerap disapa The Jak Mania di laman Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat akun Instagram @galansyafiq mengunggah foto terkait Makan konate dengan dibubuhkan penjelasan dari Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Akun Instagram @galansyafiq juga menambahkan caption yang menyatakan bahwa Persija Jakarta mampu jika merekrut pemain Timnas Mali tersebut.

"Yo bisa lah ke Persija @makankonate10," tulis @galansyafiq.

Tak disangka, unggahan itu direpost oleh Makan Konate di laman Instagram pribadinya.

Meski belum dapat dipastikan hal itu merupakan bukti ketertarikan Makan Konate gabung ke Persija Jakarta.

Namun dengan direpostnya unggahan itu setidaknya dapat menggambarkan bahwa Makan Konate menyambut positif rumor yang beredar terkait isu dirinya yang dikabarkan dekat ke Persija Jakarta.

Baca juga: Miliki Rivalitas Tinggi, namun Persib Bandung dan Persija Jakarta Kompak 1 Hal Ini di Bursa Transfer

Baca juga: Skema Persija Jakarta jika Datangkan Eks Persib Bandung Makan Konate, akan Ada Reuni PSPS Pekanbaru

Terlebih, jika dilihat dari rekam jejak Makan Konate, ia tercatat pernah berganti kostum antar klub rival di Liga Indonesia.

Tercatat, Konate pernah merumput bersama Persib Bandung di tahun 2014 hingga 2015, namun ia memutuskan untuk hengkang ke Arema FC di tahun 2018.

Halaman
1234