Liga 1

Diisukan Boyong Konate & Bruno Matos, PSIS Semarang Balikan dengan Flavio Beck Junior? Ini Profilnya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Flavio Beck Junior terindikasi kuat merapat ke PSIS Semarang pada postingan Instagram @flaviobeckjunior.

TRIBUNWOW.COM - Diisukan memboyong Makan Konate hingga Bruno Matos, namun kemungkinan besar PSIS Semarang justru telah mencapai kesepakatan dengan mantan pemainnya asal Brasil, Flavio Beck Junior.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram resmi Flavio Beck Junior @flaviobeckjunior, pemain berusia 34 tahun asal Brasil itu telah diketahui menuliskan nama PSIS Semarang di bio Instagram pribadinya, Selasa (30/11/2021).

Bahkan tak hanya itu, Instagram resmi PSIS Semarang juga terlihat telah saling follow dengan Flavio Beck Junior.

Hal itu tentunya menguatkan bahwa Flavio Beck Junior tak lama lagi akan diumumkan menjadi rekrutan anyar PSIS Semarang untuk gelaran Liga 1 2021.

Dengan indikasi tersebut, maka dapat dipastikan rumor terkait Bruno Matos dan Makan Konate yang sempat dikaitkan dengan Laskar Mahesa Jenar dapat dipastikan tak akan terealisasi pada bursa transfer kedua Liga 1 2021 15 Desember mendatang.

Lalu, siapakah sosok Flavio Beck Junior?

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, nama Flavio Beck Junior tercatat telah malang melintang memperkuat beberapa klub di Liga Indonesia.

Klub-klub tersebut di antaranya adalah Bhayangkara FC, Semen Padang, PSIS Semarang dan Borneo FC.

Pemain berkewarganegaraan Brasil dan Kroasia tersebut pertama kali merumput di Liga Indonesia bersama Borneo FC d tahu 2016.

Baca juga: 4 Indikasi Bruno Matos Semakin Dekat ke PSIS Semarang, dari sang CEO hingga Komentar Hati Warna Biru

Baca juga: Sosok Bruno Matos, Eks Persija yang Dirumorkan ke PSIS Semarang, Ini Performanya 2 Tahun Terakhir

Hanya bertahan satu musim. Flavio Beck Junior memutuskan untuk merapat dengan klub asal Liga Super Malaysia di tahun 2017, Negeri Sembilan FC.

Pada pertengahan tahun 2019, Flavio Beck Junior memutuskan untuk kembali ke Liga Indonesia dengan memperkuat Bhayangkara FC.

Halaman
1234