Persib Bandung

Eks Gelandang Serang Persib Bandung Makan Konate Repost Unggahan Para Bobotoh, Rindu Ingin Kembali?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bobotoh pada postingan Instagram @blue_force_gresik pada 20 Juli 2019 dan Firman Utina-Makan Konate (kiri) pada postingan Instagram @makankonate10 pada 15 Desember 2016. Makan Konate repost unggahan kerinduan Bobotoh.

TRIBUNWOW.COM - Eks gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, merepost unggahan para Bobotoh yang banyak menandainya di Instagram.

Seperti dilansir TribunWow.com dari Instagram @makankonate10, Makan Konate merepost unggahan Bobotoh yang banyak merindukan masa kejayaan Persib Bandung saat jadi juara Indonesia Super League (ISL 2014).

Bobotoh banyak yang menandai laman Instagram Makan Konate mengingat ia merupakan salah satu aktor di balik kejayaan Persib Bandung di tahun 2014 dan 2015.

Makan Konate sukses memerankan peran pentingnya di lini tengah Persib Bandung sebagai kreator serangan yang berduet dengan kapten Maung Bandung saat itu, Firman Utina.

Duet Konate dan Firman Utina sukses membuat lini tengah Persib Bandung lihai dalam membangun serangan maupun menggalang pertahanan sejak di sektor tengah.

Banyaknya Bobotoh yang mengunggah kenangan saat Persib Bandung menjadi jawara ISL 2014 sangatlah wajar.

Mengingat, kenangan indah Persib Bandung saat itu terhenti seusai Liga Indonesia terkena banned dan Makan Konate memutuskan hengkang dari Kota Kembang.

Alhasil, hingga kini, belum ada pemain asing yang berjaya dengan Persib Bandung layaknya sosok Makan Konate.

Baca juga: Makan Konate Repost Instagram Story Manajer PSIS Semarang, Semakin Dekat dengan Laskar Mahesa Jenar?

Baca juga: 2 Tim Biru dan 1 Tim Oranye Dikabarkan Dekati Makan Konate: Arema FC, Persija dan PSIS Semarang?

Bahkan tercatat, gelar juara yang diberikan ke dalam lemari trofi Persib Bandung kurun waktu 2 musim berjumlah 2 trofi.

Seusai menjuarai ISL 2014, Makan Konate berhasil kembali memberikan gelar juara di tahun 2015 pada ajang Piala Presiden.

Tentu, keberhasilan sosok Makan Konate mengisi lini tengah Persib Bandung yang hingga sekarang masih banyak dirindukan oleh Bobotoh.

Halaman
123