Terkini Daerah

Penemuan Jasad Tanpa Identitas dalam Karung, Kondisi Tubuh Rusak dengan Tangan dan Kaki Terikat

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi jasad. Penemuan jasad wanita tanpa identitas di Sungai Suban, Sumatera Selatan, yang terbungkus karung menghebohkan warga. Kondisi jasad sudah rusak dan sulit diidentifikasi, sementara tangan dan kakinya dilaporkan terikat.

TRIBUNWOW.COM – Jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan terbungkus karung dengan kondisi tubuh yang sudah rusak.

Kepolisian bahkan mengaku kesulitan mengidentifikasi jasad yang ditemukan di kawasan aliran Sungai Suban, Simpang Petani, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan itu.

Tak hanya kondisinya yang sudah rusak karena membusuk, jasad wanita tak dikenal itu pada bagian tangan dan kakinya juga dilaporkan terikat tali.

Ilustrasi (IST)

Baca juga: Kesaksian Muslim saat Ikut Cari Korban Susur Sungai, Sebut Jasad Siswa Terbawa Derasnya Pusaran Air

Baca juga: Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Hutan Grobogan, Korban Tanpa Busana dan Terikat Tali

Seorang warga di Simpang Petani awalnya menemukan jasad seorang wanita sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu (17/10/2021), dikutip TribunWow.com dari TribunSumsel.com.

Penanda identitas disebutkan tidak ditemukan dari jasad tersebut.

Meksipun tim identifikasi Polres Pagaralam sudah menggunakan alat sidik jari, tetapi identitas wanita itu tidak bisa diketahui karena kondisi jasadnya yang sudah rusak.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH, yang menyebutkan pihaknya sampai saat ini belum dapat mengidentifikasi mayat wanita tak dikenal yang ditemukan di wilayah hukum Polres Pagaralam.

"Kita belum tahu identitas dari mayat Mrs X ini. Pasalnya untuk mengidentifikasi mayatnya kita sudah kesulitan karena bagian tubuh mayat sudah banyak rusak," katanya.

Pihaknya hanya bisa mengidentifikasi dari pakaian yang digunakan oleh jasad wanita itu ketika ditemukan.

Disebutkan oleh AKBP Arif Harsono, perempuan itu memakai pakaian warna biru dongker dengan motif batik di bagian depan, serta celana lejing hitam.

Penyebab kematian juga masih coba diidentifikasi oleh kepolisian yang menyebut adanya kejanggalan karena ditemukan dalam karung.

Halaman
12