Liga 1

Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-8: Ada 2 Big Match, Intip Lawan Persib Bandung, Persija dan Arema FC

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta vs Arema FC (kanan). Berikut jadwal lengkap Liga 1 2021 pekan kedelapan.

TRIBUNWOW.COM - PT. LIB (Liga Indonesia Baru) resmi merilis jadwal lanjutan Liga 1 2021 pekan kedelapan atau laga kedua di seri kedua.

Sesuai rencana yang dibuat oleh PT. LIB, semua laga di seri kedua akan dilaksanakan di Wilayah Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta. 

Untuk di Jawa tengah, venue (stadion) pertandingan yang dipakai antara lain di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Moch. Subroto, Magelang.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021 Pekan ke-7: Arema FC Tempel Persib Bandung, Persija dan Bali United Merosot

Baca juga: Indisipliner, Ini Saksi untuk Finky Pasamba dari PSIS Semarang di Liga 1 2021, Termasuk Potong Gaji

Sedangkan untuk di Yogyakarta, stadion yang dipakai adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Sultan Agung, Bantul. 

Dilansir dari laman resmi LIB, laga pekan kedelapan akan dibuka dengan mempertemukan Barito Putera vs PSIS Semarang pada Rabu (20/10/2021).

Pertandingan tersebut diprediksi akan menjadi milik PSIS Semarang, mengingat Laskar Mahesa Jenar sedang dalam tren positif dan kini menempati posisi dua teratas.

Sedangkan Barito Putera, tim kebanggan Bartman tersebut kini sedang terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2021.

Kendati demikian, PSIS Semarang tidak boleh menganggap remeh calon lawannya tersebut, apalagi segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola.

Pekan kedelapan Liga 1 2021 akan menyajikan dua partai big match (pertandingan bergengsi-red) yaitu laga Borneo FC vs PSM Makassar dan Bali United vs Bhayangkara FC.

Laga big match antara Borneo FC melawan PSM Makassar akan dihelat pada Jumat (22/10/2021).

Pertandingan tersebut diprediksi akan menjadi milik PSM Makassar, terlebih Wiljan Pluim dkk baru saja menaklukan Bali United dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung pada Minggu (17/10/2021).

Halaman
1234