Breaking News:

Liga 1

Lawan Bhayangkara FC Jadi Aksi Terakhir Marselino di Persebaya? Bonek Legowo dan Tagih Penggantinya

Bonek langsung tagih pengganti Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya seusai sang wonderkid dikabarkan bakal terbang ke Eropa.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @officialpersebaya
Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan beserta rekannya berselebrasi setelah menjebol gawang lawan. Bonek langsung tagih pengganti Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya seusai sang wonderkid dikabarkan bakal terbang ke Eropa. 

TRIBUNWOW.COM - Bonek kini menagih sosok pengganti Marselino Ferdinan seusai laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC di pekan ke-20 Liga 1 2022 berakhir.

Dilansir TribunWow.com, Persebaya Surabaya mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kediri, pada Senin (23/1/2023) sore.

Persebaya Surabaya sendiri sempat tertinggal lewat gol pemain anyar Bhayangkara FC, Mathias Mier di menit ke-34.

Namun, Persebaya Surabaya yang terus bangkit berhasil membalikkan keadaan lewat gol Rizky Ridho di menit ke-41 dan Paulo Victor di menit ke-85.

Baca juga: Profil Alta Ballah, Bek Persebaya Surabaya yang Dikabarkan Bakal Tinggalkan Skuad Bajul Ijo

Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC diyakini akan menjadi laga terakhir sang wonderkid dari Bajul Ijo, yakni Marselino Ferdinan.

Dilansir TribunWow.com, Marselino Ferdinan yang merupakan gelandang serang Persebaya Surabaya dikabarkan tengah diminati oleh klub-klub Liga Belgia dan akan segera terbang ke Eropa seusai laga melawan Bhayangkara FC.

Marselino Ferdinan kelak akan bergabung dengan status pemain baru dan tidak akan menjalani trial di klub Belgia yang diyakini adalah Beerschot.

Klub Liga Belgia diyakini kepincut dengan Marselino Ferdinan yang kian meroket kariernya di gelaran musim 2022/2023 ini.

Di Liga 1 2022 hingga pekan ke-20, Marselino Ferdinan sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di Persebaya Surabaya.

Sedangkan di level Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjadi bagian dari lolosnya Garuda ke Piala Asia 2023 mendatang.

Para pemain Beerschot V.A. (kiri) dan Marselino Ferdinan saat memperkuat Persebaya Surabaya (kanan).
Para pemain Beerschot V.A. (kiri) dan Marselino Ferdinan saat memperkuat Persebaya Surabaya (kanan). (Kolase Instagram @kbeerschotva dan @officialpersebaya)

Baca juga: Bonek Siap Ucap Terima Kasih? Selain Marselino, Pemain Ini Kabarnya Juga akan Tinggalkan Persebaya

Dengan segera hengkangnya Marselino Ferdinan dari Persebaya Surabaya, Bonek tampak legowo Bajul Ijo akan ditinggal talenta apiknya di pertengahan musim 2022/2023 ini.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @officialpersebaya pada Selasa (24/1/2023), terlihat Bonek langsung meminta sosok pengganti Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya di gelaran putaran kedua Liga 1 2022.

Tak lupa, Bonek juga mendoakan Marselino Ferdinan agar sukses di klub barunya di Liga Belgia seusai membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2022.

Meski bakal ditinggal Marselino Ferdinan, Persebaya Surabaya dikabarkan juga bakal kehilangan bek kiri potensialnya, yakni Alta Ballah.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved