Breaking News:

Persib Bandung

Ketergantungan David da Silva di Persib Bandung Memudar? 1 Sosok Eksperimen Luis Milla Jadi Solusi

Persib Bandung sudah kurangi ketrgantungannya terhadap David da Silva, 1 sosok hasil eksperimen Luis Milla berikan dampak.

Instagram @persib
Striker Persib Bandung David da Silva (kiri) dan winger Maung Bandung Ciro Alves (kanan). Ketergantungan Persib Bandung ke sosok David da Silva kini mulai memudar? 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung nampaknya telah menemukan solusi untuk tak terlalu ketergantungan dengan sang bomber andalan asal Brasil, David da Silva.

Dikutip TribunWow.com, dalam laga terkini Persib Bandung, terlihat, klub berjuluk Maung Bandung itu sukses memainkan eksperimen baru sesuai dengan arahan sang pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung, Luis Milla mampu memainkan satu eksperimen perpindahan posisi dua pemainnya.

Meski dua dari tiga gol Persib Bandung masih saja dicatatkan oleh David da Silva, namun, ketergantungan Maung Bandung kepada sang bomber kini terlihat memudar.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persebaya: Rekor Buruk Pertemuan di Liga 1 Hantui Maung Bandung, Kerap Dibantai

Eksperimen yang dilakukan oleh Luis Milla pada laga kontra Persik Kediri adalah memainkan sosok Beckham Putra ke sisi kanan penyerangan.

Beckham turut menginisiasi gol pertama Persib Bandung yang dicatatkan oleh David da Silva.

Berawal dari serangan balik cepat, umpan Beckham Putra kepada Zalnando mampu diteruskan menjadi umpan crossing ke depan gawang Persik Kediri.

Mencoba dihalau oleh Arthur Silva, namun bola justru mengarah tepat kepada sosok David da Silva.

Sontekan keras pemain asal Brasil tepat di muka gawang jadi pembuka kekalahan Persik Kediri dari Maung Bandung.

Cuplikan laga Persik Kediri vs Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12/2022).
Cuplikan laga Persik Kediri vs Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Persib Bandung Vs Persebaya: Pemain Pangeran Biru Ini Sering Jebol Gawang Bajol Ijo, Bukan DDS

Selain beri umpan manja kepada David da Silva, Beckham Putra juga mampu berikan assist menawan kepada Febri Hariyadi yang sukses dikonversikan menjadi gol ketiga pada laga tersebut.

Dengan menawannya sosok Beckham Putra yang beralih tugas menjadi pemain sayap, praktis, Persib Bandung hanya tinggal mengembalikan ketajaman Ciro Alves yang dikenal juga piawai di lini depan.

Mengingat sosok Beckham Putra juga mampu membuka peluang, menarik lawan dan berikan umpan manja yang dapat diselesaikan oleh pemain depan siapapun menjadi gol.

Persib Bandung

Pelatih: Luis Milla (3-4-3)

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved