Breaking News:

Piala Dunia 2022

Diisukan Ingin Pulang dari Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Kini Buka Suara

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kabar di mana dirinya diisukan ingin hengkang dari Piala Dunia 2022.

Instagram @cristiano_ronaldo_siuu7
Momen ketika Cristiano Ronaldo masuk sebagai pengganti di laga Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kabar di mana dirinya diisukan ingin hengkang dari Piala Dunia 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara seusai dirumorkan ingin hengkang terlebih dahulu dari timnya di gelaran Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, kabar ingin pulangnya Cristiano Ronaldo dari Timnas Portugal muncul saat dirinya dicadangkan saat melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dalam laga melawan Swiss yang digelar di Lusail Stadium, Qatar, pada Rabu (7/12/2022), Timnas Portugal berhasil menghajar Swiss dengan skor 6-1.

Namun, dalam laga tersebut, sosok Cristiano Ronaldo justru dicadangkan oleh sang pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, dan memulai laga sebagai pemain pengganti.

Baca juga: Warga Portugal Ogah Cristiano Ronaldo Starter Lawan Maroko di Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos Lagi?

Cristiano Ronaldo digantikan tempatnya oleh penyerang muda Timnas Portugal, Goncalo Ramos di ujung tombak tim.

Dilansir TribunWow.com, meskipun tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal laga, Timnas Portugal justru tampil gemilang.

Bahkan, sosok Goncalo Ramos berhasil mencetak hattrick dalam debutnya sebagai starter Timnas Portugal di ajang internasional.

Seusai pertandingan Timnas Portugal dengan Swiss berakhir, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin pulang lebih awal dari Piala Dunia 2022.

Hal tersebut disinyalir karena Cristiano Ronaldo bukan menjadi pilihan utama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Dijadikan cadangan pada laga Portugal Vs Swiss, Cristiano Ronaldo baru diturunkan menjelang menit-menit akhir pertandingan.
Dijadikan cadangan pada laga Portugal Vs Swiss, Cristiano Ronaldo baru diturunkan menjelang menit-menit akhir pertandingan. (Instagram/@portugal)

Baca juga: Portugal Ngos-ngosan di Piala Dunia 2022, Kini Diprediksi Bisa Juara saat Ronaldo Jadi Cadangan

Namun, baru-baru ini Cristiano Ronaldo membantah kabar bahwa dirinya ingin hengkang dari Timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Twitter @FabrizioRom pada Kamis (8/12/2022), Cristiano Ronaldo membantah mentah-mentah kabar yang menyebutkan dirinya ingin hengkang dari Timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

"Tim ini terlalu kuat untuk dirusak oleh hal-hal dari luar. Sebuah negara harus berani untuk diintimidasi dari segala ancaman," tutur Cristiano Ronaldo.

"Tim ini adalah tim yang nyata, di mana kami akan bertarung untuk mimpi kami sampai titik darah penghabisan," tambah Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah melesatkan satu gol untuk Timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved