Breaking News:

Piala Dunia 2022

Bintang Prancis di Piala Dunia 2022 Tebar Kode Ingin Main di Liga Inggris, Chelsea Siap Tampung?

Bintang Timnas Prancis ini tebar kode ingin bermain di Liga Primer Inggris seusai Piala Dunia 2022, Chelsea bisa menjadi klub selanjutnya.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @antogriezmann
Pilar Timnas Prancis, Antoine Griezmann (tengah, nomor punggung tujuh) bersama rekan-rekannya di Perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar. Bintang Timnas Prancis ini tebar kode ingin bermain di Liga Primer Inggris seusai Piala Dunia 2022, Chelsea bisa menjadi klub selanjutnya. 

TRIBUNWOW.COM - Bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Adrien Rabiot baru-baru ini menebar kode ingin bermain di Liga Primer Inggris.

Dilansir TribunWow.com, Adrien Rabiot merupakan gelandang tengah milik Juventus yang kini menggantikan peran Paul Pogba di Timnas Prancis di gelaran Piala Dunia 2022.

Tercatat, Adrien Rabiot telah bermain sebanyak empat pertandingan dan melesatkan satu gol serta satu assist untuk Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 hingga babak 16 besar.

Gol dari Adrien Rabiot menjadi gol perdana Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, tepatnya saat Les Bleus bersua Australia di Grup D lalu.

Baca juga: Tips Nyeleneh Melawan Serangan Mbappe, Pemain Timnas Prancis Sarankan Jangan Begadang

Kini, Adrien Rabiot tengah menebar kode ingin bermain di Liga Primer Inggris seusai Piala Dunia 2022 berakhir.

Pasalnya, kontrak dari Adrien Rabiot di Juventus bakal berakhir pada akhir musim 2022/2023 mendatang.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Adrien Rabiot terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sedangkan harga pasaran dari Adrien Rabiot di Juventus kini mencapai harga Rp 312,87 miliar dan bisa saja meroket apabila ia berhasil menghantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Adrien Rabiot juga sempat hampir saja meninggalkan Juventus menuju Manchester United, namun transfer antara kedua klub gagal saat sang pemain tak menyetujui persyaratan personal dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Kolase sosok gelandang Juventus yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, Adrien Rabiot.
Kolase sosok gelandang Juventus yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, Adrien Rabiot. (Instagram @adrienrabiot_25)

Baca juga: Prediksi Inggris Vs Prancis, Gareth Southgate bakal Puyeng Mikir Cara Bertahan dari Mbappe dkk

Kini, Adrien Rabiot tengah menghidupkan mimpinya kembali untuk bermain di Liga Primer Inggris seusai gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Dilansir TribunWow.com dari Metro.co.uk pada Kamis (8/12/2022), kode dari Adrien Rabiot untuk bermain di Liga Primer Inggris dapat diketahui.

"Saya selalu berkata bahwa aku ingin bermain di Inggris dalam karierku. Saya masih memiliki hasrat tersebut," tutur Adrien Rabiot.

"Saya ingin berkembang di Liga Primer Inggris. Ini liga, level permainan yang sedang berlangsung, itulah yang paling menarik bagi saya. Itu sesuai dengan kualitas saya," tambah Adrien Rabiot.

Meski memiliki hasrat untuk bermain di Liga Primer Inggris, Adrien Rabiot belum mengetahui klub manakah ia akan berlabuh selanjutnya.

(Belakang dari kiri) Gelandang Timnas Prancis, #08 Aurelien Tchouameni, gelandang Timnas Prancis, #14 Adrien Rabiot, bek Timnas Prancis, #18 Dayot Upamecano, bek Timnas Prancis, #04 Raphael Varane, penyerang Timnas Prancis, #09 Olivier Giroud, penjaga gawang Timnas Prancis, #01 Hugo Lloris, (depan dari kiri) bek Timnas Prancis, #22 Theo Hernandez, bek Timnas Prancis, #05 Jules Kounde, penyerang Timnas Prancis, #11 Ousmane Dembele, penyerang Timnas Prancis, #07 Antoine Griezmann, penyerang Timnas Prancis, #10 Kylian Mbappe berpose untuk foto tim dalam laga sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis melawan Denmark di Stadion 974, di Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
(Belakang dari kiri) Gelandang Timnas Prancis, #08 Aurelien Tchouameni, gelandang Timnas Prancis, #14 Adrien Rabiot, bek Timnas Prancis, #18 Dayot Upamecano, bek Timnas Prancis, #04 Raphael Varane, penyerang Timnas Prancis, #09 Olivier Giroud, penjaga gawang Timnas Prancis, #01 Hugo Lloris, (depan dari kiri) bek Timnas Prancis, #22 Theo Hernandez, bek Timnas Prancis, #05 Jules Kounde, penyerang Timnas Prancis, #11 Ousmane Dembele, penyerang Timnas Prancis, #07 Antoine Griezmann, penyerang Timnas Prancis, #10 Kylian Mbappe berpose untuk foto tim dalam laga sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis melawan Denmark di Stadion 974, di Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Baca juga: Demi Tropi Piala Dunia 2022, Hugo Lloris Tega Bocorkan Rahasia Harry Kane ke Timnas Prancis

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved