Breaking News:

Piala Dunia 2022

Penampakan Aneh Tersaji di Laga Portugal Vs Swiss saat Nyanyikan Anthem, Ternyata Ini Sebabnya

Penampakkan aneg tersaji di laga Portugal kontra Swiss saat nyanyikan anthem, berikut ini sebabnya.

fifa.com
Babak 16 besar Piala Dunia 2022 menyajikan laga Portugal vs Swiss. 

TRIBUNWOW.COM - Ada penampakan aneh sesaat sebelum laga Timnas Portugal kontra Timnas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, dalam laga Timnas Portugal Timnas kontra Swiss, Seleccao des Quinas mampu menghancurkan Nati dengan skor telak 6-1.

Enam gol Timnas Portugal berhasil dilesatkan oleh hattrick Goncalo Ramos (17'), (51'), (67'), Pepe (33'), Raphael Guerreiro (55') dan Rafael Leao (90+2').

Sedangkan satu gol Timnas Swiss dicatatkan oleh Manuel Akanji (58').

Baca juga: Portugal Ngos-ngosan di Piala Dunia 2022, Kini Diprediksi Bisa Juara saat Ronaldo Jadi Cadangan

Sebelum pertandingan dimulai, tepatnya saat para pemain Timnas Portugal menyanyikan national anthem, A Portuguesa, nampak para wartawan mengkerubungi depan bench Seleccao des Quinas.

Hal itu dapat diketahui dari unggahan Twitter @adrianodelmonte, Rabu (7/12/2022).

Dalam unggahan itu juga disematkan tentang ketakjuban Adriano Del Monte yang melihat momen foto dari atas terkait para wartawan yang mengkerubungi bench Portugal.

Pada caption Adriano Del Monte, tertera jelas jika atensi wartawan foto mengarah ke bench Portugal tak terlepas dari momen langka adanya Cristiano Ronaldo di barisan para pemain cadangan Seleccao des Quinas di laga kontra Swiss.

"Foto yang luar biasa. Cristiano Ronaldo secara harfiah adalah hal terbesar dalam sepakbola. Semoga dia masih membuat tanda di Qatar, tapi sejauh ini bagus untuk Portugal," cuit Adriano Del Monte.

Penampakan langka itu tentunya menjadi ajang bagi wartawan foto untuk mengabadikannya.

Baca juga: Nasib Apes Cristiano Ronaldo: Potensi Ditumbalkan Portugal di Piala Dunia 2022 dan Tak Disukai Fan

Mengingat sosok Cristiano Ronaldo merupakan mega bintang besar yang tentu saja selalu menjadi langganan starter di skuad Portugal.

Di sisi lain, tak masuknya nama Cristiano Ronaldo ke dalam starting line up Portugal dijelaskan oleh Fernando Santos.

Fernando Santos berujar jika dicadangkannya Cristiano Ronaldo murni keputusan taktikal yang diambil untuk laga kontra Swiss.

"Andre [Silva] adalah pemain hebat yang bermain lebih maju, Cristiano lebih stabil, dia bertahan di area yang lebih ditentukan di depan kotak penalti. Goncalo memiliki karakteristik yang berbeda. Dia sangat dinamis dan observasi yang saya lakukan dan itulah yang dia lakukan akhirnya menunjukkan kepada kita," ucap Fernando Santos dikutip TribunWow.com dari ESPN.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved