Breaking News:

Piala Dunia 2022

Video Aksi Neymar Gunakan Wasit sebagai Tameng saat Lawan Korea Selatan, Tiru Skill Lionel Messi?

Neymar melakukan copy paste skill Lionel Messi saat timnas Brasil bertanding melawan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Intip videonya.

Instagram/@cbf_futebol
Neymar Jr saat merayakan kemenangan Brasil atas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (6/12/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Aksi Neymar dalam laga Timnas Brasil vs Timnas Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 menjadi sorotan.

Seperti diketahui, Timnas Brasil berhasil menyingkirkan Timnas Korea Selatan dari Piala Dunia 2022 setelah menang dengan skor telak 4-1 pada Senin (5/12/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Timnas Brasil dicetak oleh Vinicius Junior (7'), Neymar (13'-pen), Richarlison (29'), dan Lucas Paqueta 36'.

Baca juga: Penalti Lesu Neymar di Piala Dunia 2022 Cetak Gol, Tingkah Kiper Korea Selatan Jadi Bahan Guyon

Dengan kemenangan tersebut, Timnas Brasil lolos ke babak perempat final dan akan bertanding melawan Timnas Kroasia.

Khusus untuk Neymar, pemain yang berkarier di Paris Saint-Germain itu juga menghasilkan satu aksi cimaik selain mencetak gol.

Satu aksi memukau tersebut adalah Neymar melakukan aksi yang mirip dengan Lionel Messi.

Menurut laporan Sportbible, sang bomber yang memegang bola dan berada di dekat garis tengah lapangan, menggunakan skill-nya yang mirip Messi untuk mengelabuhi pemain Korea Selatan.

Baca juga: Main Totalitas di Laga Brasil Vs Korea Selatan, Neymar Buka Suara soal Rasa Sakit dan Cedera

Neymar, yang dikenal terampil dengan kakinya, terlihat menggunakan wasit Clement Turpin sebagai 'tameng' sebelum menarik bola ke belakang dan mengelabui 2 pemain timnas Korea Selatan.

Aksi tersebut membuat Neymar tampak melalukan copy paste skill Messi saat masih memperkuat Barcelona.

Lihat video aksi Neymar di link ini:

Neymar Buka Suara soal Rasa Sakit dan Cedera

Sebelumnya diberitakan, Neymar Jr terlihat sehat dan baik-baik saja dalam laga Brasil Vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar pada Selasa (6/12/2022).

Pertandingan tersebut merupakan pertama kali Neymar kembali turun ke lapangan seusai melewatkan dua pertandingan karena cedera yang dialami ketika melawan Serbia pada pertandingan perdana Piala Dunia 2022.

Dikutip dari espn, saat bermain di lapangan, Neymar tampak bermain normal tak memperlihatkan masih kesakitan atau terhambat cedera yang ia alami.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved