Breaking News:

Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Inggris Vs Senegal Piala Dunia 2022: Three Lions Wajib Waspadai Monster Asuhan Cisse

Timnas Inggris wajib mewaspadai hadirnya sosok monster milik Senegal di laga 16 besar Piala Dunia 2022 mendatang.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @england dan Twitter @kkoulibaly26
Skuad Inggris (kiri) dan Senegal (kanan). Timnas Inggris wajib mewaspadai hadirnya sosok monster milik Senegal di laga 16 besar Piala Dunia 2022 mendatang. 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Inggris bakal bersua Timnas Senegal di laga 16 besar Piala Dunia 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Inggris akan melawan Timnas Senegal pada pertandingan yang digelar di Al Bayt Stadium, Qatar, pada Senin (5/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris yang berhasil menjadi jawara Grup B Piala Dunia 2022 tentunya difavoritkan untuk menang saat melawan Timnas Senegal asuhan Aliou Cisse di babak 16 besar mendatang.

Namun, Timnas Inggris tak boleh langsung meremehkan tim yang berjuluk Singa dari Teranga tersebut pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 mendatang,

Baca juga: Ungkit Tragedi Gol Hantu Lampard, Fans Inggris Kegirangan Dendam Kesumat ke Jerman Dibayar Jepang

Timnas Inggris sendiri sedang dihadapkan dengan beberapa masalah jelang melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 kelak.

Dilansir TribunWow.com, Timnas Inggris harus ditinggal satu pemain pentingnya, yakni Ben White yang merupakan bek dari The Three Lions jelang laga melawan Senegal.

Ben White dikabarkan mundur dari skuad Timnas Inggris karena masalah pribadi yang tak bisa disebutkan dan menimbulkan ketimpangan satu pemain dari skuad Gareth Southgate.

Selain ditinggal Ben White, striker utama Timnas Inggris, Harry Kane justru tampil tak begitu impresif di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Harry Kane yang didaulat menjadi juru gedor utama Timnas Inggris masih mandul tanpa gol di babak fase grup, meski telah mencetak tiga assist untuk The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Laga antara Timnas Inggris melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 bakal menjadi pertemuan perdana antara kedua tim di ajang internasional.

Cuplikan laga Wales vs Inggris di laga pamungkas grup B Piala Dunia 2022. Selebrasi para pemain Inggris saat catat gol ke gawang Wales di Piala Dunia 2022.
Cuplikan laga Wales vs Inggris di laga pamungkas grup B Piala Dunia 2022. Selebrasi para pemain Inggris saat catat gol ke gawang Wales di Piala Dunia 2022. (Instagram @england)

Baca juga: WAGs Inggris Tinggalkan Kapal Pesiar Super Mahal Jelang Babak 16 Besar, Pindah ke Hotel Mewah Ini

Senegal yang finis di peringkat kedua Grup A Piala Dunia 2022 memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan Timnas Inggris di 16 besar mendatang.

Dilansir TribunWow.com dari Sofascore.com, sosok Kalidou Koulibaly yang merupakan bek kokoh sekaligus kapten dari Senegal tersebut bisa saja menjadi penghalang Timnas Inggris untuk mencetak gol.

Kalidou Koulibaly yang terus tampil di tiga laga fase grup Senegal, berhasil memberikan performa yang gemilang di skuad asuhan Aliou Cisse tersebut.

Tercatat, Kalidou Koulibaly sudah mencatatkan tekel sebanyak 2,7 per laga di Piala Dunia 2022 ini dan melakukan 8,3 clearances per laga.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved