Breaking News:

Persib Bandung

Cetak Assist Cantik, Pemain Persib Bandung Ini Banjir Pujian Bobotoh, Disebut-sebut Mirip Bek Eropa

Pemain Persib Bandung ini banjir pujian dari Bobotoh seusai berikan assist cantik saat Pangeran Biru mengalahkan Persikabo 1973, Minggu (27/11/2022).

Penulis: Aulia Majid
Editor: Lailatun Niqmah
Instagram @persib
Bobotoh (kiri) dan sesi latihan Persib Bandung (kanan). Pemain Persib Bandung ini banjir pujian dari Bobotoh seusai berikan assist cantik saat Pangeran Biru mengalahkan Persikabo 1973, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Pemain Persib Bandung, Zalnando dipuji-puji Bobotoh dan disandingkan dengan pemain berkualitas Eropa saat berhasil berikan assist cantik di laga melawan Persikabo 1973.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung baru saja menggelar laga uji tanding melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (27/11/2022).

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil menang dengan cukup meyakinkan atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Gol Ciro Alves dan brace dari David da Silva sukses membuat Persib Bandung meraih kemenangan dalam laga uji tanding melawan Persikabo 1973 tersebut.

Baca juga: 3 Perubahan Persib Bandung Sudah Kelihatan Berkat Luis Milla, Tiki-taka hingga Posisi Kiper Utama

Dari beberapa pemain Persib Bandung yang menjadi kunci kemenangan atas Persikabo 1973, ada satu sosok yang tengah mendapatkan puji-pujian dari Bobotoh.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persib pada Senin (28/11/2022), tampak Zalnando tengah mendapat sorotan positif seusai memberikan assist manis kepada David da Silva. 

Zalnando yang berlari memberikan penetrasi ke sisi kanan Persikabo 1973 berhasil memberikan umpan lambung yang tak dapat dihalau bek Laskar Padjajaran dan langsung ditanduk keras oleh David da Silva dan membuat Persib Bandung unggul.

Zalnando mendapatkan pujian dari Bobotoh, pasalnya ia berhasil memberikan performa yang cukup apik meskipun masih mendapatkan menit bermain yang cukup mini di tim Persib Bandung di Liga 1 2022.

Tercatat, Zalnando baru bermain sebanyak enam kali dari seluruh pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2022 dan baru memberikan satu assist.

Baca juga: Kalahkan Persikabo, Luis Milla Sebut Persib Alami Perkembangan Pesat, Dibuat Terkesima 4 Sosok Ini

Berkat kegemilangan Zalnando saat Persib Bandung mengalahkan Persikabo 1973, ia kini disandingkan dengan beberapa bek terkenal Eropa.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persib pada Senin (28/11/2022), tampak Zalnando disamakan dengan Marcelo, Jordi Alba, hingga bek Manchester United, Diogo Dalot.

Tak hanya disamakan dengan bek kenamaan liga Eropa, Zalnando juga dinilai Bobotoh telah berkembang dan bermain lebih baik ketimbang Febri Hariyadi.

Zalnando juga dinilai Bobotoh telah berkembang cukup baik di era Luis Milla, di mana ia dinilai tak terburu-buru memberikan umpan dan lebih melihat ada dimana saja rekan-rekannya saat di lapangan hijau.

Kini, Zalnando diklaim Bobotoh menjadi pemain Persib Bandung yang berhasil bersinar seusai meredup di era Robert Alberts.

Zalnando panen pujian dari Bobotoh seusai berikan assist cantik kepada David da Silva di laga uji coba Persib Bandung melawan Persikabo 1973, Minggu (27/11/2022).
Zalnando panen pujian dari Bobotoh seusai berikan assist cantik kepada David da Silva di laga uji coba Persib Bandung melawan Persikabo 1973, Minggu (27/11/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Sinyal Menakutkannya Lini Serang Persib Bandung: 2 Samba Gahar, tapi Ini PR Besar dari Luis Milla

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved