Breaking News:

Liga 1

6 Transfer Pemain Emas yang Potensi Bakal Memanas: Persib Bandung dan Persija Jakarta Bisa Terlibat

Total ada enam pemain yang berpotensi panaskan bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022, Persib Bandung dan Persija Jakarta bisa turut terlibat.

Instagram @persib @persija
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. Enam pemain bisa panaskan bursa transfer, Persib Bandung dan Persija Jakarta bisa terlibat. 

TRIBUNWOW.COM - Setidaknya ada enam pemain yang berpotensi bakal panaskan bursa transfer hingga libatkan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, keenam pemain yang diprediksi panaskan bursa transfer tak terlepas dari situasi terkini maupun catatan statistiknya.

Dan dua tim besar di Liga 1, Persib Bandung dan Persija Jakarta diprediksi bakal iktu ambil bagiannya.

Terlebih, Persib Bandung juga masih memiliki lubang di posisi kedalaman skuad di lini serang tepatnya penyerang tengah lokal.

Baca juga: Sinyal Menakutkannya Lini Serang Persib Bandung: 2 Samba Gahar, tapi Ini PR Besar dari Luis Milla

Selain itu, adanya dua bek kawakan yang butuh untuk segera diregenerasi juga bisa jadi dasar Persib Bandung bakal aktif di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.

Sementara untuk Persija Jakarta, kedalaman skuad lini depan dan lini belakang perlu adanya suntikan pemain baru.

Di lini belakang, Maman Abdurrahman dan Otavio Dutra sudah menginjak usia senja.

Sedangkan di lini depan, agresifitas winger Persija Jakarta yang belum juga terlihat bisa jadi dasar perekrutan pemain di posisi tersebut.

Berikut ini enam pemain yang berpotensi jadi pemain yang panaskan bursa transfer:

1. Rizky Ridho (Bek Tengah)

Nama Rizky Ridho sudah mulai banyak diperbincangkan bakal panaskan bursa transfer karena kontraknya yang akan usai per 31 Desember 2022 bersama Persebaya Surabaya.

Usianya yang baru menginjak 21 tahun bisa jadi opsi potensial jangka panjang bagi tim yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Terlebih, dalam beberapa musim terakhir, Rizky Ridho merupakan bek andalan baik di lini belakang Persebaya Surabaya maupun Timnas Indonesia.

Di musim ini, Rizky Ridho total telah bermain sebanyak 16 pertandingan dengan mampu bukukan 1 gol dari 1306 menit bermain.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved