Breaking News:

Piala Dunia 2022

Dicap Pengecut Gara-gara Ancam Messi, Petinju Asal Meksiko Gantian Tantang Jurnalis Sepak Bola

Seorang petinju asal Meksiko kini tengah menjadi pusat kontroversi seusai mengancam Messi gara-gara selebrasi Timnas Argentina.

Twitter @SC_ESPN
Lionel Messi (kanan) dan para pemain Timnas Argentina hanyut dalam euphoria merayakan kemenangan pertama di Piala Dunia 2022 Qatar seusai berhasil mengalahkan Meksiko. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang petinju terkenal asal Meksiko bernama Canelo Alvarez memberikan ancaman kepada bintang Timnas Argentina, Lionel Messi gara-gara selebrasi seusai kalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Canelo Alvarez menuding Lionel Messi telah menginjak-injak jersey dan bendera Meksiko pada saat melakukan selebrasi yang viral di media sosial (medsos) di ruang loker Timnas Argentina.

Dikutip TribunWow dari marca, sikap Canelo Alvarez yang mengancam Messi kemudian menuai reaksi dari jurnalis sekaligus komentator sepak bola ESPN, David Faitelson.

Baca juga: Bermain Tanpa Neymar di Piala Dunia 2022, Robot Prediksikan Hasil Pertandingan Brasil Vs Swiss

Faitelson mencap Alvarez pengecut karena mengancam Messi yang merupakan pemain sepak bola.

Menanggapi sikap Alvarez, Faitelson meminta Alvarez menantang lawan yang sepadan yakni petinju asal Rusia, Dmitry Bivol.

"Tinggalkan Messi sendirian. Fokus lah kepada Bivol," kata Faitelson kepada Alvarez.

Alvarez justru menantang Faitelson untuk menyelesaikan perselisihan di atas ring.

Faitelson kembali menyindir Alvarez bahwa seharusnya Alvarez menghadapi lawan yang sepadan yakni Bivol, bukannya menantang pemain sepak bola ataupun jurnalis.

Sebelumnya diberitakan, Alvarez menuding dalam video Messi yang viral, Messi sempat membersihkan sepatu menggunakan jersey Meksiko.

"Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai menggunakan jersey dan bendera kita," kata Alvarez.

"Sebaiknya dia (Messi) berdoa kepada Tuhan saya tidak menemukan dia," ujarnya.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia juga harus menghormati Meksiko! Saya tidak bicara Argentina secara keseluruhan, hanya tentang hal kurang ajar yang Messi lakukan."

Sebagai informasi, dalam video yang beredar tidak terlihat adanya bendera Meksiko di ruangan loker tersebut.

Terkait jersey Meksiko, kemungkinan jersey tersebut berada di loker Argentina seusai adanya pemain yang melakukan pertukaran Jersey dan terlempar ke bawah karena euphoria para pemain Argentina memenangkan pertandingan perdana mereka di Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved