Breaking News:

Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 - Eks Liverpool Gemilang, Striker Maroko Tak Bisa Lesatkan Tembakan ke Jala Kroasia

Timnas Maroko harus puas dengan hasil imbang saat melawan Kroasia di laga perdana Grup F Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022).

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @equipedumaroc
Cuplikan pertandingan antara Timnas Maroko melawan Kroasia, Rabu (23/11/2022) di babak perdana Grup F Piala Dunia 2022. Timnas Maroko harus puas dengan hasil imbang saat melawan Kroasia di laga perdana Grup F Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Timnas Maroko hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Kroasia di pertandingan perdana Grup F Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, laga antara Timnas Maroko melawan Kroasia digelar di Al-Bayt Stadium, Qatar, pada Rabu (23/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Timnas Maroko langsung menurunkan pemain bintangnya seperti Hakim Ziyech serta Achraf Hakimi saat melawan Kroasia.

Kroasia sendiri juga tak ingin meremehkan Timnas Maroko dan menurunkan pemain terbaiknya seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, serta Marcelo Brozovic.

Baca juga: Hasil Maroko Vs Kroasia Piala Dunia 2022: Pressing Ketat Hakimi Cs Buat Modric Frustasi, Skor 0-0

Baca juga: Finalis Piala Dunia 2018 Kroasia Hanya Catat 1 Tendangan ke Gawang Maroko, Efek Tak Ada Mandzukic?

Namun, kredit pemain terbaik pertandingan antara Timnas Maroko kontra Kroasia kali ini jatuh kepada eks pemain Liverpool, Dejan Lovren.

Dilansir TribunWow.com dari sofascore, Dejan Lovren mampu tampil baik dengan catatan 5 clearances, 3 block, 1 interceptions, 4 tekel dan selalu menang duel dalam empat kali kesempatan.

Kegemilangan Dejan Lovren menghalau serangan Timnas Maroko tersebut terbukti cukup berhasil, mengingat lini serang anak asuh Walid Regragui tak mampu melesatkan satu tendangan ke arah gawang.

Sosok seperti Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech, dan Sofiane Boufal tak mampu melesatkan satu tendangan pun ke gawang Livakovic pada pertandingan kali ini.

Ketiga penyerang Timnas Maroko kesulitan melesatkan tendangan ke gawang Kroasia karena Dejan Lovren yang selalu menempel ketat pemain lawan yang ada di daerah pertahanannya.

Alhasil, pertandingan antara Timnas Maroko dan Kroasia harus berakhir imbang 0-0 karena lini serang tim asuhan Walid Regragui tak mampu tampil gemilang.

Cuplikan pertandingan Timnas Kroasia melawan Maroko di laga perdana Grup F Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022).
Cuplikan pertandingan Timnas Kroasia melawan Maroko di laga perdana Grup F Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/2022). (Instagram @hns_cff)

Baca juga: Dikantongi Dejan Lovren, Striker Timnas Maroko Masih Tak Berkutik dan Belum Buat Kroasia Ketar-ketir

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Maroko dan Kroasia langsung bertukar serangan sejak babak pertama dimulai.

Hingga menit ke-10 jalannya pertandingan babak pertama, Timnas Maroko dan Kroasia masih konsisten melakukan jual beli serangan, namun tak ada yang membahayakan gawang masing-masing tim.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved