Breaking News:

Piala Dunia 2022

Skuad Mentereng Timnas Inggris Kelabakan Jelang Kontra Iran di Piala Dunia 2022, PR Besar Southgate?

Skuad mentereng Timnas Inggris kelabakan jelang kontra Iran di partai perdana grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

Metro.co.uk
Gareth Southgate menghibur Marcus Rashford usai kemenangan Timnas Inggris atas Swedia, Sabtu (7/7/2018). Skuad Timnas Inggris kelabakan jelang kontra Iran, jadi PR besar Southgate? 

TRIBUNWOW.COM - Pekerjaan rumah besar harus segera dipecahkan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate jelang Piala Dunia 2022.

Dilansir TribunWow.com, bukan soal taktik saja, Southgate harus segera menemukan solusi agar para pemainnya bisa segera beradaptasi dengan cuaca panas ekstrem di Qatar.

Seperti diketahui, perbandingan cuaca di Inggris dan Qatar sangat jauh berbeda.

Qatar diketahui memiliki suhu rata-rata 32 derajat celsius berbanding 12 derajat celsius di Inggris.

Baca juga: Profil Kieran Trippier: Pemain Kunci Newcastle United Andalan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022

Tak ayal jika para pemain Timnas Inggris tak kuasa menahan panas suhu di Qatar seperti apa yang ditunjukkan dalam unggahan terkini di Instagram resmi tim, @england, Jumat (18/11/2022).

Pada unggahan terkininya, terlihat para penggawa Timnas Inggris berada di depan kipas blower besar untuk mendinginkan suhu tubuhnya seusai menjalani latihan di Qatar.

Terlihat beberapa pemain bintang Timnas Inggris seperti Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham, Callum Wilson, dan Ben White mendekatkan tubuh dan kepala mereka ke dekat kipas blower raksasa.

Hal itu menunjukkan jika para pemain Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate masih belum bisa beradaptasi dengan suhu panas di Qatar.

Baca juga: Sumpah Winger Inggris Phil Foden Saingi Neymar-Mbappe di Piala Dunia 2022, Ogah Disejajarkan Dulu

Dalam unggahan sebelumnya di laman Instagram resmi Timnas Inggris, para pemain The Three Lions juga sudah menunjukkan betapa beratnya mereka beradaptasi dengan cuaca panas Qatar saat melakoni sesi latihan di Stadion Al Wakrah, Rabu (16/11/2022).

Dilansir TribunWow.com, dalam sesi latihan itu, sebanyak 25 pemain Timnas Inggris melakoni sesi latihan bersama di bawah suhu 33 derajat celsius.

Terlihat dalam sesi latihan itu, para pemain Timnas Inggris seperti Phil Foden kerap mengusap wajahnya yang terlihat seperti tak kuasa menahan teriknya panas di Qatar.

Setidaknya ada dua momen bintang Manchester City itu terlihat mengusap keringat yang bercucuran di wajahnya.

Di sisi lain, kapten Timnas Inggris, Harry Kane sampai memilih baju latihan tanpa lengan untuk siasati panas terik yang menyelimuti sesi latihan skuad The Three Lions di Qatar.

Meski nampak bercucuran keringat, para pemain Timnas Inggris terlihat semangat melakoni sesi latihannya di Qatar.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved