Breaking News:

Persib Bandung

Rapor 4 Kiper Persib Bandung Asuhan Luizinho Passos, 2 Rekrutan Baru Maung Beri Performa Tak Terduga

Empat kiper Persib Bandung asuhan Luizinho Passos memberikan penampilan yang berbeda-beda di gelaran Liga 1 2022 ini.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @persib @luizinhopassos_goalk
Kolase foto pemain Persib Bandung saat sesi latihan (kiri) dan pelatih kiper tim Pangeran Biru, Luizinho Passos (kanan). Empat kiper Persib Bandung asuhan Luizinho Passos memberikan penampilan yang berbeda-beda di gelaran Liga 1 2022 ini. 

TRIBUNWOW.COM - Empat kiper Persib Bandung asuhan Luizinho Passos memberikan penampilan yang berbeda-beda di gelaran Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung menjadi satu dari beberapa klub di Liga 1 2022 yang memiliki stok kiper yang menumpuk.

Di gelaran bursa transfer Liga 1 2022 putaran pertama saja, Persib Bandung mendatangkan dua kiper baru untuk menambah kedalaman skuad Pangeran Biru.

Padahal, Persib Bandung sudah memiliki dua kiper berpengalaman untuk mengarungi gelaran Liga 1 2022.

Baca juga: Sempat Dirayu Suporter Persib Bandung Bobotoh, Dimas Drajad Ternyata Diincar Klub Luar Negeri

Persib Bandung mendatangkan sosok Fitrul Dwi Rustapa dan Reky Rahayu untuk menambah kedalaman skuad Pangeran Biru di Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Persib Bandung melakukan perjudian dengan mendatangkan Fitrul Dwi Rustapa dan Reky Rahayu yang notabenenya adalah kiper tim yang terdegradasi dari Liga 1 2021 lalu.

Persib Bandung mendatangkan Fitrul Dwi Rustapa dari Persipura Jayapura, sedangkan Reky Rahayu direkrut Pangeran Biru dari Kalteng Putra.

Kedatangan dua penjaga gawang baru Persib Bandung tersebut menyusul Made Wirawan dan Teja Paku Alam sebagai anak asuh dari pelatih kiper Maung Bandung, yakni Luizinho Passos.

Menariknya, keempat kiper Persib Bandung tersebut telah mencicipi setidaknya satu pertandingan di gelaran Liga 1 2022 ini.

Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos (tengah) bersama anak asuhnya, I Made Wirawan (kiri), Satrio Azhar (dua dari kiri), Teja Paku Alam (dua dari kanan) dan Fitrul Dwi Rustapa (kanan) pada unggahan Instagram @luiziinhopassos_goalk, Kamis (19/5/2022).
Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos (tengah) bersama anak asuhnya, I Made Wirawan (kiri), Satrio Azhar (dua dari kiri), Teja Paku Alam (dua dari kanan) dan Fitrul Dwi Rustapa (kanan) pada unggahan Instagram @luiziinhopassos_goalk, Kamis (19/5/2022). (Instagram @luiziinhopassos_goalk)

Baca juga: Persib Bandung Berduka, Henhen Herdiana Kehilangan Ayah Tercinta yang Meninggal Dunia

Fitrul Dwi Rustapa menjadi kiper utama Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC.

Fitrul Dwi Rustapa diyakini dipilih menjadi kiper utama Persib Bandung di awal Liga 1 2022 karena performa gemilangnya di ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Dilansir TribunWow.com, debut dari Fitrul Dwi Rustapa tak terlalu gemilang di Persib Bandung, pasalnya pertandingan perdana Maung Bandung tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Terlebih, Fitrul Dwi Rustapa juga sempat melakukan blunder yang berujung gol pada pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022 tersebut. 

Akhirnya, Fitrul Dwi Rustapa sempat digantikan oleh Teja Paku Alam, padahal sosok berusia 28 tahun tersebut belum sembuh sepenuhnya dari cederanya.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved