Breaking News:

Liga 1

Persija Jakarta Bakal Kembali Gelar Latihan Tim seusai Jeda Liga 1 2022, Jakmania Taruh Kecurigaan

Suporter Persija Jakarta, Jakmania, menaruh sebuah kecurigaan di balik kabar kembali berlatihnya tim Macan Kemayoran di jeda Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @persija @fadlypersija
Suporter Persija Jakarta Jakmania (kiri) dan sesi latihan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija @fadlypersija. Jakmania menaruh sebuah kecurigaan di balik kabar kembali berlatihnya tim Macan Kemayoran di jeda Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Suporter Persija Jakarta, Jakmania, menaruh sebuah kecurigaan di balik kabar kembali berlatihnya tim Macan Kemayoran di jeda Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta sebelumnya memilih meliburkan timnya sebagai akibat adanya tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Akibat adanya tragedi Kanjuruhan, Liga 1 2022 harus diberhentikan untuk sementara waktu, termasuk ditundanya laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Buntut dari belum jelasnya kapan Liga 1 2022 akan dimulai, Thomas Doll memutuskan untuk meliburkan skuad Persija Jakarta untuk sementara.

Baca juga: Keuntungan Persija Jakarta di Jeda Liga 1 2022, 2 Pilar Utama Beda Generasi Ini Bisa Segera Comeback

Latihan terakhir Persija Jakarta sebelum libur adalah saat tim Macan Kemayoran melawan Bhayangkara FC di laga uji coba pada Sabtu (8/10/2022) lalu.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta berhasil menang meyakinkan dalam laga melawan Bhayangkara FC tersebut dengan skor 3-1.

Sosok Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Riko Simanjuntak menjadi pemain Persija Jakarta yang berhasil menyumbang gol dalam laga melawan Bhayangkara FC tersebut.

Laga uji coba Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC tersebut menjadi pertanda baik juga untuk Jakmania, pasalnya Otavio Dutra yang sempat absen di awal musim, sudah bermain kembali dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Otavio Dutra harus menepi dari Persija Jakarta selama beberapa bulan akibat cedera parahnya yang ia alami di awal musim 2022/2023 lalu.

Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra saat bermain di laga uji coba kontra Bhayangkara FC.
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra saat bermain di laga uji coba kontra Bhayangkara FC. (Instagram @persija)

Baca juga: Ricky Cawor Hanya Hiasi Bench Persija Jakarta, Persipura Potensi Ajak Balikan, Intip Peluangnya

Terbaru, Persija Jakarta akan menggelar kembali latihan tim setelah sempat libur selama beberapa hari.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persija pada Senin (17/10/2022), kabar Persija Jakarta akan menggelar kembali latihan tim dapat diketahui.

Namun, kabar kembalinya berlatih Persija Jakarta malah mengundang kecurigaan dari Jakmania.

Jakmania menganggap apabila Persija Jakarta kembali menggelar latihan, maka Liga 1 2022 akan segera dilanjutkan setelah sempat diliburkan.

Pasalnya, beredar kabar dari Yoyok Sukawi selaku Komite Eksektuif (Exco) PSSI bahwa Liga 1 2022 dapat digelar kembali pada 7 November 2022 mendatang dengan syarat-syarat tertentu.

Persija Jakarta bakal gelar kembali latihan tim, Jakmania malah curiga Liga 1 2022 bakal segera bergulir kembali, Senin (17/10/2022).
Persija Jakarta bakal gelar kembali latihan tim, Jakmania malah curiga Liga 1 2022 bakal segera bergulir kembali, Senin (17/10/2022). (Instagram @persija)

Baca juga: Nasib Toncip: Dulu Andalan di Persija, Kini Seolah Tersingkir di Liga 1 2022, Lihat Statistiknya

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved