Breaking News:

Liga 1

Transfer Mahal Rp 33 Miliar Persija Jakarta Sebanding Kualitas, Transfer Gratisnya Tak Kalah Menawan

Transfer mahal dan gratis Persija Jakarta langsung beri dampak signifikan untuk Macan Kemayoran.

Instagram @persija
Skuad Persija Jakarta setelah berhasil menundukkan Persita Tangerang di pekan ke-6 Liga 1 2022 pada postingan Instagram @persija. Transfer mahal dan gratis Persija Jakarta langsung beri dampak instan. 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta gelontorkan anggaran besar di bursa transfer awal musim Liga 1 2022 untuk mendatangkan beberapa nama bintang ke Ibu Kota.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, setidaknya, Rp 33 miliar dikeluarkan oleh manajemen Persija Jakarta untuk memboyong dua pemain asing asal Eropanya, Michael Krmencik dan Hanno Behrens.

Michael Krmencik didatangkan Persija Jakarta dari Club Brugge dengan menembus sisa kontraknya dari raksasa asal Belgia tersebut.

Pemain berlabel Timnas Ceska itu ditebus dari Club Brugge dengan biaya yang ditaksir Rp 29,55 miliar.

Baca juga: Kabar Gembira Bobotoh: Senjata Rahasia Persib Bandung Kondisinya Membaik, Jadi Supersub Vs Persija?

Sedangkan untuk sang maestro asal Jerman, Hanno Behrens, Persija Jakarta berani menembus perbaruan kontraknya hingga 2024 dengan biaya yang ditaksir mencapai Rp 3,48 miliar.

Selain Michael Krmencik dan Hanno Behrens, Persija Jakarta juga menggaet dua pemain asing label timnas lainnya yakni Abdulla Yusuf Helal asal Bahrain dan Ondrej Kudela asal Ceska.

Keduanya juga ditaksir memiliki gaji tinggi mengingat keduanya sukses didatangkan dari klub rakasasa Liga Ceska, Slavia Prague.

Uniknya, meski datangkan pemain berlabel mahal dari Eropa, Persija Jakarta langsung tuai efek instan kedatangan keempatnya.

Keempat pemain asing tersebut langsung unjuk kualitasnya bersama Persija Jakarta.

Skuad Persija Jakarta di gelaran Liga 1 2022. Sosok mesin penggerak Persija Jakarta bukan Hanno Behrens.
Skuad Persija Jakarta di gelaran Liga 1 2022. Sosok mesin penggerak Persija Jakarta bukan Hanno Behrens. (Instagram @syahrian.abimanyu)

Baca juga: Bukan Hanno Behrens, Inilah Sosok Mesin Penggerak Persija Jakarta, Tak Sia-sia Tebus Transfernya?

Keempatnya mampu membawa Persija Jakarta bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2022 dengan torehan 21 poin dari 10 pertandingan.

Uniknya, tak hanya transfer mahal yang langsung beri efek instan untuk Persija Jakarta.

Transfer gratisan Persija Jakarta pun turut berikan sumbangsih nyatanya meski belum lama baru berkarier bersama skuad Macan Kemayoran.

Nama-nama seperti Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi hingga Firza Andika langsung mampu menembus skuad utama Persija Jakarta di bawah asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Berikut ini catatan rekapan statistik para pemain yang baru didatangkan Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 2022:

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved