Breaking News:

Persib Bandung

Ingin Persib Bandung Berkembang di Jeda Liga 1 2022, Bobotoh Sarankan Luis Milla Lakukan 1 Hal Ini

Bobotoh meminta Persib Bandung lakukan hal ini setelah dinilai Luis Milla adanya peningkatan kondisi tim di jeda kompetisi Liga 1 2022.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @persib @luismillacoach
Penggawa Persib Bandung (kiri) dan Luis Milla (kanan) pada postingan Instagram @persib @luismillacoach. Bobotoh meminta Persib Bandung lakukan hal ini setelah dinilai Luis Milla adanya peningkatan kondisi tim di jeda kompetisi Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Bobotoh meminta Persib Bandung lakukan hal ini setelah dinilai Luis Milla adanya peningkatan kondisi tim di jeda kompetisi Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung tetap menggelar latihan rutin seperti biasa walaupun kompetisi Liga 1 2022 sedang diliburkan sementara.

Liga 1 2022 sendiri diproyeksikan akan digelar pada akhir November mendatang, dan Persib Bandung bisa meneruskan tren positif yang sebelumnya mereka miliki.

Sebelumnya, Persib Bandung dijadwalkan melawan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022, namun harus diundur karena adanya tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Baca juga: Liga 1 2022 Harus Ditunda Sementara Waktu, David da Silva Mengaku Alami Kegundahan di Persib Bandung

Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla terpantau terus menggelar latihan tim di jeda kompetisi Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan laman resmi persib.co.id pada Jumat (14/10/2022), Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung menilai anak asuhnya mengalami peningkatan pesat.

"Sejauh ini saya lihat tim dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ini tentunya sangat bagus. Tapi, kita harus melihat semua ini ketika kompetisi kembali dilanjutkan lagi," ujar Luis Milla, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id pada Jumat (14/10/2022).

Luis Milla juga mengaku tak ingin mengikuti langkah Thomas Doll yang meliburkan anak asuhnya dari Liga 1 2022 yang belum tentu kapan akan dimulai.

Luis Milla sendiri menegaskan tak ingin anak asuhnya di Persib Bandung berleha-leha dalam liburnya kompetisi Liga 1 2022.

Debut manis Luis Milla bersama Persib Bandung. Menyikapi tragedi Kanjuruhan agar tidak kembali terulang, Luis Milla meminta suporter di seluruh Indonesia agar lebih dewasa menerima hasil bertanding tim kesayangannya.
Pelatih Persib Bandung asal Spanyol, Luis Milla. Luis Milla anggap Persib Bandung semakin meningkat di jeda kompetisi Liga 1 2022. (twitter/persib)

Baca juga: Boaz Solossa Dipinjamkan PSS Sleman ke Persipura Jayapura, Eks Persib Bandung Bisa Jadi Penggantinya

Kini, di sesi latihan Persib Bandung terbaru, Bobotoh mempunyai permintaan kepada tim Pangeran Biru seusai meningkatnya kondisi tim di bawah komando Luis Milla.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persib pada Jumat (14/10/2022), Bobotoh terpantau menginginkan Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba dengan klub lain di jeda Liga 1 2022.

Bobotoh menilai dengan adanya pertandingan uji coba, Persib Bandung asuhan Luis Milla bisa dipantau sejauh mana perkembangannya.

Menurut Bobotoh, apabila ada evaluasi dalam laga uji coba, maka Luis Milla bisa membenahi dan meningkatkan lagi performa Persib Bandung.

Tak tanggung-tanggung, Bobotoh meminta Persib Bandung untuk menggelar uji coba dengan beberapa klub seperti Borussia Dortmund, Timnas Spanyol, hingga uji coba ke Malaysia.

Meningkatnya performa dan kondisi Persib Bandung di jeda kompetisi Liga 1 2022 membuat Bobotoh meminta Luis Milla dan Pangeran Biru untuk menggelar laga uji coba, Jumat (14/10/2022).
Meningkatnya performa dan kondisi Persib Bandung di jeda kompetisi Liga 1 2022 membuat Bobotoh meminta Luis Milla dan Pangeran Biru untuk menggelar laga uji coba, Jumat (14/10/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Luis Milla Bocorkan Hikmah di Balik Laga Tunda Persib Bandung Vs Persija, tapi Khawatirkan Hal Ini

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved