Breaking News:

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Reaksi Lesti Kejora Tanggapi Bantahan Rizky Billar soal KDRT, Ini yang Diharapkan sang Pedangdut

Rizky Billar pun menampik tuduhan Lesti Kejora yang menyebut telah membantingnya beberapa waktu lalu hingga berujung pelaporan.

Instagram @lestiykeejora
Potret Lesti Kejora yang duduk di kursi roda dan pada mata terlihat lebih coklat diduga bekas lebam. Kabar artis Rizky Billar membantah tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sudah sampai terdengar ke telinga sang istri, Lesti Kejora. 

TRIBUNWOW.COM - Kabar artis Rizky Billar membantah tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sudah sampai terdengar ke telinga sang istri, Lesti Kejora.

Rizky Billar pun menampik tuduhan Lesti Kejora yang menyebut telah membantingnya beberapa waktu lalu hingga berujung pelaporan.

Menanggapi hal itu, melalui kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, keluarga sang pedangdut menyerahkan semua kepada penyidik.

"Tadi kan sudah dijelaskan. Mohon doanya. Pihak keluarga sudah ya ikuti semua proses hukum yang berjalan aja," ucap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Saat ditanya lagi bagaimana pandangan pihak Lesti Kejora menanggapi pernyataan pihak Rizky Billar, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya hanya menunggu proses penyidikan.

"Ya sudah, itu kan sudah diserahkan semua sama pihak kepolisian. Kami menunggu proses penyidikan saja ya," ucap Sandy Arifin.

Baca juga: Pihak Rizky Billar Sebut Dugaan KDRT ke Lesti Kejora Berlebihan: Bukan Dibanting tapi Kebanting

Sebelumnya, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung membantah soal KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Bantahan tersebut disampaikan Adek saat tiba di Polres Metro Jakarta untuk memberikan surat penundaan pemeriksaan terhadap Rizky Billar sebagai terlapor pada Kamis (6/10/2022).

"Oh, itu enggak, itu berlebihan," ucap Adek di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Adek lalu menanggapi mengenai hasil visum Lesti Kejora yang menyimpulkan adanya KDRT terhadap pemilik nama lahir Lestiani itu.

"Walaupun visum ada, kan belum ada pemeriksaan. Kita tunggu saja pemeriksaan minggu depan," kata Adek.

Adek kemudian membeberkan kronologi dugaan KDRT Lesti Kejora versi Rizky Billar.

Adek tidak mengungkapkan pemicu terjadinya cekcok antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dia menegaskan hanya ingin berbicara soal KDRT saja.

Potret Rizky Billar dan Lesti Kejroa dalam unggahan akun Instagram @rikzybillar. Terbaru, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT.
Potret Rizky Billar dan Lesti Kejroa dalam unggahan akun Instagram @rikzybillar. Terbaru, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. (Instagram @rizkybillar)

Baca juga: Kasihani Lesti, Isa Zega Bahas Isu Rizky Billar Jadi Simpanan Tante hingga Transgender

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved