Breaking News:

Liga 1

Osvaldo Haay Siap Comeback, Persaingan Tandem Michael Krmencik di Persija Jakarta Semakin Sengit

Winger lincah Persija Jakarta, Osvaldo Haay, siap meramaikan persaingan tandem dari Michael Krmencik di lini serang Macan Kemayoran.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @valdo_haay
Osvaldo Haay winger Persija Jakarta pada postingan Instagram @valdo_haay. Osvaldo Haay, siap meramaikan persaingan tandem dari Michael Krmencik di lini serang Macan Kemayoran. 

TRIBUNWOW.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Osvaldo Haay, siap meramaikan persaingan tandem dari Michael Krmencik di lini serang Macan Kemayoran.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persija pada Kamis (6/10/2022), Osvaldo Haay sudah terlihat dalam sesi latihan Persija Jakarta di jeda kompetisi Liga 1 2022.

Osvaldo Haay sebelumnya harus absen akibat cedera tulang kering parah yang ia alami sehingga harus menepi selama beberapa bulan dari Persija Jakarta.

Akibatnya, Osvaldo Haay masih belum mencicipi satu pertandingan pun bersama Persija Jakarta di musim 2022/2023 ini.

Baca juga: Kesampingkan Rivalitas, Jakmania Berharap Hal Ini dari Bobotoh saat Persija Hadapi Persib Bandung

Osvaldo Haay sendiri merupakan bagian penting dari skuad Persija Jakarta beberapa musim ini.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, Osvaldo Haay didatangkan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya pada gelaran Liga 1 2020 lalu.

Dengan harga pasaran sebesar Rp 5,21 miliar, Osvaldo Haay langsung menjelma menjadi tumpuan utama Persija Jakarta dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Terbukti, di musim perdananya bersama Persija Jakarta, Osvaldo Haay berhasil mempersembahkan gelar Piala Kemenpora untuk Persija Jakarta.

Namun, Osvaldo Haay sempat menderita cedera tulang kering dan harus menepi dari Persija Jakarta di gelaran Liga 1 20222 ini.

Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay merayakan gol ke gawang Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/3/2020).
Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay merayakan gol ke gawang Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/3/2020). (Instagram/@persijajkt)

Baca juga: Batang Hidung Pemain Persija Ini Tak Kunjung Terlihat di Sesi Latihan, Jakmania Mulai Bertanya-tanya

Kini, Osvaldo Haay yang hampir pulih dari cederanya, siap meramaikan persaingan tandem dari Michael Krmencik di lini depan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta di Liga 1 2022 ini tampil berbeda dengan mengusung formasi 3-5-2 racikan Thomas Doll.

Dengan menggunakan dua striker di lini depan, Persija Jakarta sering memasang Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal langsung sebagai striker utama.

Namun, Abdulla Yusuf Helal sendiri sering cedera dan perannya kerap digantikan oleh Riko Simanjuntak.

Selain Riko Simanjuntak, Ricky Cawor terbukti juga bisa menjadi tandem berbahaya Michael Krmencik di lini depan Persija Jakarta.

Selebrasi gol Michael Krmencik seusai mendapatkan assist dari Ricky Cawor pada laga Persija Jakarta kontra Barito Putera pada postingan Instagram @persija.
Selebrasi gol Michael Krmencik seusai mendapatkan assist dari Ricky Cawor pada laga Persija Jakarta kontra Barito Putera pada postingan Instagram @persija. (Instagram @persija)

Baca juga: Latihan Persija Jakarta di Jeda Liga 1 2022 Dapat Sorotan Negatif, Jakmania Sayangkan Adanya Hal Ini

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved